Home » , » Steve Jobs Pernah Ingin Hancurkan Android

Steve Jobs Pernah Ingin Hancurkan Android

Steve Jobs Pernah Ingin Hancurkan Android


Dalam sebuah buku biografi karangan Walter Isaacson terungkap jika pendiri Apple, Steve Jobs, berencana menghancurkan Android. Demikian dilansir Sydney Morning Herald, Selasa (10/4/2012).

Hal ini terungkap enam bulan setelah kematiannya. Jobs bersikukuh jika Google mencuri ide tampilan dari iOS iPhone. Ia pun bersumpah akan melakukan thermonuclear war terhadap Android.

Baru-baru ini, CEO Google Larry Page, berusaha menetralisir komentar itu. Dalam sebuah wawancaranya dengan Bloomberg Businessweek, Page mengatakan jika serangan yang dilakukan Jobs hanya sekadar pamer dan itu digunakan untuk mereka agar Google merasa ada saingan yang nyata dan harus berjuang melawannya.

Isaacson kemudian membalas komentar Page. Dalam sesi tanya jawab saat memberikan kuliah di Royal Institute, London, Inggris, penulis biografi dan juga mantan editor Majalah Time mengatakan jika Jobs benar-benar tulus dalam beragam topik dan tak boleh dipandang remeh.

"Dalam gugatan hukum kami mengatakan, Google telah mengambil bagian iPhone, seluruh penjualan mengambil bagian dari kami. Benar-benar pencurian besar-besaran," demikian kata-kata jobs yang disampaikan pada Isaacson dan ditulis dalam buku itu.

"Tidak boleh ada kesalahan. Mereka ingin menghancurkan iPhone. Kami tak akan membiarkannya," demikian kata Jobs saat itu.

"Ia tak bisa digoyahkan bahkan oleh yang. Ia bilang, saya tak bisa dibayar dan saya di sini untuk menghancurkan kalian," demikian kata Isaacson. Page kemudian memberikan komentar dalam wawancaranya dengan Bloomberg bahwa Jobs menghabiskan waktu banyak untuknya dengan memberikan mentor kepada sang pendiri sekaligus CEO Google.


Sumber. fashingnet.com
Description: Steve Jobs Pernah Ingin Hancurkan Android Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Steve Jobs Pernah Ingin Hancurkan Android

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya