Home » , , » Ternyata Nikita Mirzani Mantan Pasien Rumah Sakit Jiwa [RSJ]

Ternyata Nikita Mirzani Mantan Pasien Rumah Sakit Jiwa [RSJ]

Ternyata Nikita Mirzani Mantan 
Pasien Rumah Sakit Jiwa [RSJ]


Mungkin tidak banyak yang tau perjalanan hidup Nikita yang begitu keras,berawal dr model kemudian mencoba merambah dunia acting dan kini dia sukses tampil di berbagai acara stasiun TV

Namun mungkin ada yg bertanya tanya mengingat dia beberapa kali melakukan apapun demi ketenaran ,termasuk mengumbar aib dengan ekpresi tanpa rasa bersalah bahkan tertawa tawa kegirangan saat menceritakan aibnya.

Menurut penerawangan seorang psikolog ,"dari ekspresi wajahnya memang sepertinya dia berucap dibawah alam sadar dia".

Sumber terdekat(tidak mau disebut namanya) ,mengatakan bahwa "niki memang pernah jadi pasien RS jiwa,mungkin krn depresi", tak ada yg tau knapa pernikahan dengan mantan suaminya yang dikaruniai anak wanita nan cantik bisa bertahan begitu singkat?apakah itu yg membuat niki depresi? Sumber tidak menjawab.

Ya memang niki adalah seorang janda dengan seorang putri,suaminya pemakai narkoba dan sminggu stelah niki melahirkan putri pertama mereka ,kmudian mereka bercerai. Kini niki sukses memiliki apapun yg dia mau,dengan image seksi dan mini cooper nya.

Baca Juga :


 Sumber. stasiunmalam.blogspot.com
Description: Ternyata Nikita Mirzani Mantan Pasien Rumah Sakit Jiwa [RSJ] Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Ternyata Nikita Mirzani Mantan Pasien Rumah Sakit Jiwa [RSJ]

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya