Home » , , , » Video Bayi 22 Bulan Panjat Dinding Yang Menghebohkan

Video Bayi 22 Bulan Panjat Dinding Yang Menghebohkan

Video Bayi 22 Bulan Panjat Dinding Yang Menghebohkan


Usia boleh saja belum genap dua tahun, namun balita asal Bend, Oregon, Ameria Serikat (AS), ini sudah mampu, memanjat dinding tanpa bantuan alat, maupun tali. Balita perempuan berusia 22 bulan ini, mampu merangkak cepat menaiki dinding yang dilengkapi dengan pijakan untuk tangan maupun kakinya.

Seperti dikutip dari Dailymail, Minggu (1/4/2012). Tanpa mengenakan helm maupun perlengkapan keamanan, hanya popok sebagai celananya, hanya dalam hitungan menit balita ini naik ke atas dinding, dan mengambil mainan, yang diletakan oleh kedua orang tuanya, di atas empat pijakan setinggi kurang lebih dua meter.

Aksi balita ini diduga direkam oleh orangtuanya, dan diunggah di situs www.Youtube.com. Tercatat sudah sebanyak 400 ribu orang menyaksikan aksi 'Spidergirl' ini di situs dunia maya tersebut. Namun, sejumlah pemirsa menilai orangtua balita itu tidak bertanggung jawab dengan membiarkan buah hatinya membahayakan dirinya dengan menaiki dinding. (dailymail).

Berikut Video Bayi Panjat Dinding :




Sumber. hajsmy.us
Description: Video Bayi 22 Bulan Panjat Dinding Yang Menghebohkan Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Bayi 22 Bulan Panjat Dinding Yang Menghebohkan

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya