Home » , , » Video Penyelamatan Balita Dari Lubang Sumur Dengan iPhone

Video Penyelamatan Balita Dari Lubang Sumur Dengan iPhone

Video Penyelamatan Balita 
Dari Lubang Sumur Dengan iPhone


Sebuah video menakjubkan merekam detik-detik penyelamatan seorang bocah berusia 2 tahun yang jatuh ke dalam sumur sempit sedalam 40 kaki atau 12 meter. Selain proses yang menegangkan, yang menarik, para petugas penyelamat menggunakan iPhone untuk membantu evakuasi.

Bocah tersebut masuk dalam sumur saat bermain dengan teman-temannya di sebuah desa dekat Kota Mengzi, Provinsi Yunan. Penduduk desa yang mendengar suara tangis anak tersebut, melemparkan tambang, yang jadi pegangan bocah malang agar tak tenggelam di dasar sumur -- sembari menunggu pertolongan datang.

Seorang petugas penyelamat di lokasi kejadian mengatakan, air berada lebih dari 20 kaki atau enam meter dari permukaan. Si bocah nyaris tenggelam. Saat petugas penyelamat datang, mereka berusaha untuk menarik bocah yang terjebak melalui lubang sempit. Petugas juga memasukkan selang oksigen, agar bocah tersebut tak sesak nafas dan akhirnya mati lemas.
Namun, karena tali kekang yang dimiliki petugas dirancang untuk orang dewasa, ada kekhawatiran, alih-alih selamat, korban, yang dalam keadaan ketakutan dan lelah, akan terpeleset.

Di tengah kekalutan, terbersit pemikiran jenius. Tim penyelamat kemudian mengikatkan sebuah ponsel pintar Apple ke tali, menurunkannya ke lubang sumur. Video yang dihasilkan gadget itu membimbing mereka untuk membuat simpul tali yang tepat aman bagi bocah tersebut.

Berikut Video Penyelamatan Balita Dari Lubang Sumur Dengan iPhone:

Media pemerintah Cina, seperti dimuat Daily Mail mengatakan, korban berhasil ditarik ke luar sekitar pukul 22.00 waktu setempat. Dokter rumah sakit terdekat dengan lokasi mengatakan, meski sekujur tubuh bocah itu memar, ia tak mengalami luka parah. [teknologi.vivanews.com]
Description: Video Penyelamatan Balita Dari Lubang Sumur Dengan iPhone Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Penyelamatan Balita Dari Lubang Sumur Dengan iPhone

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya