Home » , » Video Suasana Kepanikan Warga Aceh Saat Gempa April 2012

Video Suasana Kepanikan Warga Aceh Saat Gempa April 2012

Video Suasana Kepanikan Warga Aceh Saat Gempa April 2012


Gempa berkekuatan 8,5 Skala Richter mengguncang wilayah Sumatera, Rabu 11 april 2012.

Gempa terjadi pada pukul 15.38 WIB, lokasi gempa berada di 2.31 Lintang Utara dan 92.67 Bujur Timur. Kedalaman gempa 10 kilometer.

Badan Meterorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyebutkan, gempa berpotensi tsunami.

Potensi tsunami akibat gempa ini menyasar pesisir barat Pulau Sumatera, mulai dari Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Bengkulu, dan Lampung.

Gempa besar ini membuat seluruh warga Aceh panik. Mereka masih mengingat betul gempa dan tsunami yang terjadi pada 26 Desember 2004 silam.

Warga Aceh yang berada di dalam rumah maupun gedung, berlari ke jalan menyelamatkan diri. Mencari tempat yang jauh lebih tinggi. Kemacetan pun terjadi. Pasalnya, semua warga dan kendaraannya tumpah ruah di jalan raya. Traffic light juga mati, karena listrik di Aceh telah dipadamkan.

Berikut Video Suasana Kepanikan Warga Aceh Saat Gempa April 2012:


Baca Juga :
Foto Dan Video Detik Detik Tsunami Di Jepang 2011
Video detik detik saat Gempa Bumi di Cilacap


Sumber. vivanews.com
Description: Video Suasana Kepanikan Warga Aceh Saat Gempa April 2012 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Suasana Kepanikan Warga Aceh Saat Gempa April 2012

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya