Home » , , , » Foto Foto Jutaan Nyamuk Serbu Pemukiman di Rusia

Foto Foto Jutaan Nyamuk Serbu Pemukiman di Rusia

Foto Foto Jutaan Nyamuk Serbu Pemukiman di Rusia


Bila terdapat banyak nyamuk di rumah biasanya identik dengan rumahnya yang kotor dan kurang terkena sinar matahari. Lalu bagaimana segerombolan besar nyamuk menyerang sebuah desa pemukiman di Rusia? Apakah desa tersebut juga kurang bersih? Serbuan nyamuk kali ini berbeda. Menurut saksi mata, nyamuk-nyamuk ini memang datang berbondong-bondong seperti sedang bermigrasi, tapi mereka sama sekali tidak menggigit walau kelihatannya kerumunan mereka sangat besar dan mengerikan.

Bunyi yang dihasilkan oleh gerombolan nyamuk ini mampu membuat suara mobil tidak terdengar. Perpindahan yang sangat luar biasa. Menurut direktur The Naroch Biological Station, Tatiana Zhukova ini merupakan proses alamiah yang wajar terjadi karena nyamuk adalah hewan yang meletakkan telurnya di setiap permukaan air, telur-telur itu akan menetas menjadi larva. Ketika larva itu sudah menjadi nyamuk dewasa seperti ini, mereka akan kembali ke daratan untuk berkembang biak lagi. Seperti inilah bentuk nyamuk-nyamuk yang menyerang desa Mikoltsy pada 14 Mei 2012.



Sumber. ciricara.com/2012/05/24/jutaan-nyamuk-serbu-rusia-foto
Description: Foto Foto Jutaan Nyamuk Serbu Pemukiman di Rusia Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Foto Foto Jutaan Nyamuk Serbu Pemukiman di Rusia
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto Foto Jutaan Nyamuk Serbu Pemukiman di Rusia dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Foto Foto Jutaan Nyamuk Serbu Pemukiman di Rusia ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/05/foto-foto-jutaan-nyamuk-serbu-pemukiman.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Foto Foto Jutaan Nyamuk Serbu Pemukiman di Rusia Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto Foto Jutaan Nyamuk Serbu Pemukiman di Rusia tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

Blog Archive