Home » , , , » Inilah Lukisan Zhuangping Li Yang Melukis Anak Gadisnya Telanjang

Inilah Lukisan Zhuangping Li Yang Melukis Anak Gadisnya Telanjang

Inilah Lukisan Zhuangping Li 
Yang Melukis Anak Gadisnya Telanjang


Insiden pelukis Zhuangping Li yang melukis putrinya menjadi model telanjang telah menimbulkan perdebatan panas. Para ahli budaya menyatakan, dari sudut pandang etika, tindakan Li Zhuangping memang salah, mempengaruhi masyarakat yang relatif negatif pada moralitas seksual. Namun sang pelukis dan anaknya berkata: "Tidak peduli warna kacamata apa yang dipakai orang lain untuk melihat kami, kami sangat murah hati."

Li Zhuangping adalah seniman Sichuan, sementara putrinya bernama Li Qin. Dia bilang dia hanya bersedia menjadi model manusia untuk lukisan minyak ayahnya dan "tidak bisa menerima" menjadi model dalam cara-cara lain seperti film. Li Zhuangping dan putrinya menjelaskan bahwa ini semata-mata untuk seni. Bahkan istri Li Zhuangping juga setuju dan dia juga mengatakan bahwa dia "cukup iri" pada anak perempuannya. Menurut sang istri, suaminya telah menggunakan cara yang begitu indah untuk melukiskan dirinya ketika muda.

Description: Inilah Lukisan Zhuangping Li Yang Melukis Anak Gadisnya Telanjang Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Inilah Lukisan Zhuangping Li Yang Melukis Anak Gadisnya Telanjang
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Inilah Lukisan Zhuangping Li Yang Melukis Anak Gadisnya Telanjang dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Inilah Lukisan Zhuangping Li Yang Melukis Anak Gadisnya Telanjang ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/05/inilah-lukisan-zhuangping-li-yang.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Inilah Lukisan Zhuangping Li Yang Melukis Anak Gadisnya Telanjang Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Inilah Lukisan Zhuangping Li Yang Melukis Anak Gadisnya Telanjang tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

Blog Archive