Home » , » Heboh Beredar Video Mesum "Mundu Asli" Madiun

Heboh Beredar Video Mesum "Mundu Asli" Madiun

Heboh Beredar Video Mesum "Mundu Asli" Madiun


Masyarakat Madiun, Jawa Timur, dihebohkan dengan beredarnya video mesum dengan judul, 'Mundu Asli'. Video itu, beredar dari telepon selular ke telepon selular. Dalam hitungan hari, ratusan pemegang telepon selular yang mempunyai kapasitas memori cukup, dengan mudah mendapatkan video itu.

Video yang menjadi tontonan baru sebagian masyarakat Madiun ini, kali pertama beredar di dusun Mundu, desa/kecamatan Gemarang, kabupaten Madiun. Karena itulah, video tersebut diberi judul 'Mundu Asli'. Video mesum dengan durasi 3:27 detik itu, diperankan sepasang muda mudi.

Informasi yang berkembang di masyarakat desa Gemarang, salah satu pemeran dalam video mesum itu, yang perempuan asli salah satu warga desa Gemarang.Bahkan ada yang mengatakan, perempuan pemeran dalam video hot tersebut, merupakan putri orang terpandang.

"Kapan video itu mulai beredar, tidak diketahui dengan pasti. Tapi yang jelas, sudah sepekan lebih menjadi pembicaraan dan tontonan warga sini.", kata salah satu warga desa Gemarang yang enggan disebutkan namanya kepada wartawan, Rabu (2/5/2012).

Selain mengenali wajah pemeran, sebagian masyarakat juga mengenali gelang yang dipakai oleh salah satu pemeran. Bahkan disebut sebut, salah satu pemeran dalam video mesum tersebut, kini sudah tidak tinggal lagi bersama orangtuanya.

Atas beredar video mesum yang diduga kuat pemerannya warga desa Gemarang, masyarakat setempat berharap polisi menelusuri peredaran video tersebut dan menindak orang yang kali pertama mengedarkan. Termasuk juga pemerannya.
Description: Heboh Beredar Video Mesum "Mundu Asli" Madiun Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Heboh Beredar Video Mesum "Mundu Asli" Madiun
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Heboh Beredar Video Mesum "Mundu Asli" Madiun dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Heboh Beredar Video Mesum "Mundu Asli" Madiun ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/05/heboh-beredar-video-mesum-mundu-asli.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Heboh Beredar Video Mesum "Mundu Asli" Madiun Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Heboh Beredar Video Mesum "Mundu Asli" Madiun tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

Blog Archive