Home » , , , » Video Aksi Ekstrim Gary Connery Terjun Tanpa Parasut

Video Aksi Ekstrim Gary Connery Terjun Tanpa Parasut

Video Aksi Ekstrim Gary Connery Terjun Tanpa Parasut


Stuntman atau pemeran pengganti dikenal atas keberaniannya melakoni adegan-adegan berbahaya dalam film. Namun, aksi terjun dari helikopter tanpa parasut yang dilakoni seorang stuntman asal Inggris ini adalah yang pertama kali di dunia.

Hanya mengenakan setelan wingsuit, stuntman 42 tahun bernama Gary Connery terjun dengan kecepatan 130 kilometer per jam dari ketinggian 730 meter di langit Oxfordhire, Inggris. Menurut laporan kantor berita BBC, Rabu 23 Mei 2012, Connery berhasil mendarat di tumpukan 18.600 kardus dengan selamat.

Berikut Video Aksi Ekstrim Gary Connery Terjun Tanpa Parasut:
Sebenarnya, dia dilengkapi dengan parasut yang dapat memperlambat lajunya menjadi 128 kilometer per jam, namun tidak digunakannya.

"Pengalaman ini benar-benar luar biasa!" kata pria yang menjadi stuntman di film Harry Potter and the Chamber of Secrets serta Die Another Day ini. "Pendaratannya benar-benar mulus, dan saya lega perhitungan saya cocok."

Untuk dapat melakukan aksi ini, seperti diberitakan Times of India, Connery harus melalui pelatihan berminggu-minggu di Swiss dan Italia. Dia harus berlatih melompati beberapa gunung dan tebing dengan hanya menggunakan wingsuit.

Connery pertama kali mencoba terjun dengan parasut setelah bergabung dengan Angkatan Darat Inggris. Sejak melompat dari menara Eiffel dan London Eye, dia mempelajari teknik terbang burung untuk menyempurnakan teknik terbangnya dengan wingsuit. [vivanews.com]
Description: Video Aksi Ekstrim Gary Connery Terjun Tanpa Parasut Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Aksi Ekstrim Gary Connery Terjun Tanpa Parasut

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya