Home » , » Video Kebakaran di Pit Stop Williams Pada Grand Prix F1 Spanyol

Video Kebakaran di Pit Stop Williams Pada Grand Prix F1 Spanyol

Video Kebakaran di Pit Stop Williams 
Pada Grand Prix F1 Spanyol


Pembalap Williams, Pastor Maldonado, secara mengejutkan menjadi yang tercepat di Grand Prix Formula 1 Spanyol, Minggu 13 Mei 2012. Sayangnya, insiden kebakaran garasi tim merusak pesta jawara di Sirkuit Catalunya itu.

Menurut keterangan tim Williams, kebakaran tersebut berasal dari area bahan bakar. Sedikitnya 31 orang staf Williams terluka dan mendapat penanganan tim dokter sirkuit. Bahkan, 7 diantaranya hingga dirujuk ke rumah sakit terdekat.

Pendiri tim yang berbasis di Inggris, Frank Williams, sempat terjebak dalam kobaran api di garasi. Beruntung, pria yang duduk di kursi roda itu segera diselamatkan putrinya, Claire.

Berikut Video Kebakaran Pada Pit Stop Williams di Gand Prix F1 Spanyol:



“Tim, petugas pemadam kebakaran dan polisi saling membahu mengatasi kebakaran itu,” ujar Williams seperti dilansir Reuters, Senin 14 Mei 2012.

Kebakaran terjadi ketika seluruh kru tengah merayakan keberhasilan Maldonado menjuarai balapan seri 5 musim 2012 tersebut. Ini merupakan kali pertama pembalap asal Venezuela itu mengangkat trofi di podium teratas. [vivanews.com]
Description: Video Kebakaran di Pit Stop Williams Pada Grand Prix F1 Spanyol Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Kebakaran di Pit Stop Williams Pada Grand Prix F1 Spanyol

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya