Home » , , » Inilah Video Aksi Carlos Tevez Hina Ferguson

Inilah Video Aksi Carlos Tevez Hina Ferguson

Inilah Video Aksi Carlos Tevez Hina Ferguson


Pesta perayaan keberhasilan Manchester City menjuarai Premier League musim ini tercoreng oleh aksi tidak terpuji salah satu strikernya, Carlos Tevez. Dalam arak-arakan skuad ManCity Senin kemarin di pusat kota Manchester, striker asal Argentina itu membentangkan spanduk hinaan kepada Manajer MU, Sir Alex Ferguson.

Tevez tertangkap kamera membentangkan karton dengan tulisan "RIP Fergie" di atas bus bersama pemain ManCity lainnya di Albert Square. Tidak jelas dari mana Tevez mendapatkan karton tersebut. Namun, The Sun melansir Tevez tidak membawa apa pun ketika naik ke bus.

Berikut Inilah Video Aksi Carlos Tevez Hina Ferguson:
Tindakan yang sangat disayangkan. Pasalnya, Tevez notabene adalah mantan anak asuh Ferguson kala membela Manchester United. Tindakan tersebut kontan membuat pihak ManCity langsung mengeluarkan permintaan maaf kepada Ferguson melalui situs resmi mereka.

Manajemen ManCity memastikan Tevez telah melakukan perbuatan yang tidak pantas dilakukan. "Penciptaan tulisan tersebut sangat tercela dan tidak pantas. Dan dengan mengacungkannya, Carlos sudah melakukan kesalahan," demikian pernyataan resmi ManCity.

"Manchester City ingin mengucapkan permintaan maaf kepada Sir Alex Ferguson dan Manchester United Football Club atas tindakan dan penderitaan yang telah disebabkan," lanjut pernyataan tersebut. [vivanews.com]
Description: Inilah Video Aksi Carlos Tevez Hina Ferguson Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah Video Aksi Carlos Tevez Hina Ferguson

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.