Home » , , » Video MaKey MaKey, Alat Unik Yang Dapat Mengubah Semuanya Menjadi Game Controller

Video MaKey MaKey, Alat Unik Yang Dapat Mengubah Semuanya Menjadi Game Controller

Video MaKey MaKey, Alat Unik Yang Dapat Mengubah Semuanya Menjadi Game Controller


Lupakan mengetik dengan menggunakan keyboard atau main game dengan game controller biasa. Dengan alat yang diberi nama MaKey MaKey ini, kamu bisa mengubah segala macam benda menjadi touchpad, keyboard, ataupun game controller. Keren kan!

Mau menggunakan pisang sebagai ganti space bar? Main Mario Bros dengan menggunakan Play-Doh sebagai game controller? Main Pac-Man menggunakan gambar yang dibuat dari pensil? Atau bahkan mengubah anak tangga menjadi tuts piano? Semuanya mungkin dengan MaKey MaKey (kok malah jadi kayak promosi?).

Berikut Video MaKey MaKey, Alat Unik Yang Dapat Mengubah Semuanya Menjadi Game Controller:


Alat ini memiliki papan yang terdiri dari 6 input: atas/bawah/kiri/kanan, space bar, dan mouse klik-kiri.  Jika posisi papan dibalik bagian atasnya, maka kamu bisa mengakses 6 tombol keyboard tambahan, gerakan mouse, dan mouse klik-kanan.

Dengan menggunakan alligator clip, kamu bisa menghubungkan semua jenis input tersebut ke benda apapun, selama memiliki listrik walaupun dalam jumlah kecil, menjadi alat input.

MaKey MaKey merupakan proyek kolaborasi antara SparkFun dan Jay Silver beserta Eric Rosenbaum dari MIT Media Lab. Proyek ini akan berjalan sampai 12 Juni mendatang.



Description: Video MaKey MaKey, Alat Unik Yang Dapat Mengubah Semuanya Menjadi Game Controller Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video MaKey MaKey, Alat Unik Yang Dapat Mengubah Semuanya Menjadi Game Controller

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya