Home » , , , » Foto Adegan Ciuman Sandara Park Dan Lee Min Ho

Foto Adegan Ciuman Sandara Park Dan Lee Min Ho

Foto Adegan Ciuman Sandara Park Dan Lee Min Ho


CL dan Lee Dong Wook yang sedang melakukan syuting untuk iklan CASS Beer beristirahat sejenak untuk melakukan wawancara pada 6 Juni dengan SBS ‘One Night Of TV Entertainment’.

Sebelum CL, member satu grupnya Sandara Park (Dara) dan aktor Lee Min Ho telah lebih dulu dipilih sebagai model iklan bir populer ini.

Dara dan Lee Min Ho dikabarkan harus mengulang adegan ciuman hingga 100 kali, dan CL memiliki keraguan mengenai apakah mereka melakukan pengulangannya hingga sebanyak itu.

“Saya sedang berada di tempat syuting untuk memberinya semangat,” ujar CL. Dia menambahkan sambil tertawa, “Saya tidak mengerti kenapa mereka mebutuhkan waktu lama untuk menyelesaikan tersebut. Tampaknya mereka cukup sulit untuk melakukannya.”

Lee Dong Wook kemudian ditanya mengenai tingkat adegan dengan CL dalam CF mereka, dan aktor ini terlihat kecewa dan mengatakan, “Kami tidak melakukan apapun bahkan meski hanya mengenggam tangan.”
Description: Foto Adegan Ciuman Sandara Park Dan Lee Min Ho Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Adegan Ciuman Sandara Park Dan Lee Min Ho

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya