Home » , , , » Inilah 10 Istri dan Kekasih (WAG's) Sepak Bola Paling Seksi di Euro 2012

Inilah 10 Istri dan Kekasih (WAG's) Sepak Bola Paling Seksi di Euro 2012

Inilah 10 Istri dan Kekasih (WAG's) 
Sepak Bola Paling Seksi di Euro 2012


Menyambut penyelenggaraan pesta sepakbola empat tahunan Euro 2012, situs selebriti Caught Offside membuat pemeringkatan 10 istri dan kekasih pemain (WAGs) sepakbola paling seksi di Euro 2012. Dari asal usul pasangannya, mereka berasal dari berbagai negara peserta.

Sebagian dari WAGs di peringkat ini diperkirakan akan menyusul ke Polandia dan Ukraina untuk memberi semangat dan dukungan langsung kepada pasangannya yang berlaga di lapangan hijau. Siapa saja ke-10 WAGs terseksi itu? Ini dia sosok-sosoknya...

10. Claudine Keane
WAGs di peringkat kesepuluh terseksi ini adalah kekasih kapten Irlandia, Robby Keane. Claudine yang memang sangat seksi ini dikenal sebagai model lingerie dan menjadi brand ambassador merek pakaian dalam ternama Ultimo. Wanita 28 tahun ini juga dikenal sebagai mantan Miss Irlandia, kolumnis, pekerja televisi, sekaligus ibu rumah tangga. 

Claudine dikenal hobi belanja. Dia bisa berjam-jam menghabiskan waktu untuk berburu baju koleksi desainer ternama di Rodeo Drive di Los Angeles. Anda bisa mem-follow Claudine di Twitter-nya di @ClaudineKeane1.

9. Cristina di Pin
Dia tak lain adalah kekasih Riccardo Montolivo, pemain di skuad Italia. Dia dikenal sebagai model majalah Playboy. Dara 27 tahun ini pernah menjadi Playboy Playmate pada edisi Maret 2009.

8. Sara Tommasi
Cewek kelahiran 9 Juni 1981 ini dikenal sebagai aktris dan model seksi Italia. Di Euro 2012, tentu saja dia mendukung penuh kekasihnya, Mario Balotelli yang memperkuat skuad negeri pizza. Sara juga berkarier di film layar lebar. Debutnya pada 2008, membintangi film komedi memerankan seorang guru di sebuah sekolah.

7. Alena Seredova
Pasangan Gianluigi Buffon ini dikenal sebagai runner up Miss Republik Ceko 2008. Dia juga dikenal sebagai model dan entertainer. Pose seksinya pernah nampang di kalender MAX edisi 2005. Alena memiliki darah Ceko. Dia dilahirkan di Prague, Ceko, pada 21 Maret 1978.

6. Kayla Collins
Ini dia kekasih baru Ashley Cole. Dia dikenal sebagai model majalah Playboy dan pernah terpilih menjadi The Playmate Entrepreneur aka The Playboy Energizer Bunny. Penampilannya membuka mata publik ketika tampil di tayangan televisi paling digemari, The Girls Next Door Season 4 di saluran televisi berbayar E! Anda bisa mem-follow ocehannya di Twitter di alamat @KaylaCollins.

5. Sarah Brandner
Pasangan Bastian Schweinsteiger yang memperkuat skuad Jerman ini juga dikenal sebagai model seksi. Si cantik kelahiran 12 Desember 1988 di Munich, Jerman ini juga dikenal sebagai model body paint.

4. Aida Yespica
Aida dikenal sebagai kekasih Mesut Ozil, pemain di skuad The Panzer. Dia pernah dianugerahi mahkota Miss Amazonia 2002. Aida sejatinya adalah keturunan Amerika Latin. Dia dilahirkan di Caracas, Venezuela, 15 Juli 1882. Dikarunia tubuh seksi dan wajah mempesona, Aida berkesempatan menikmati karier modelnya di seantero Amerika Latin sekaligus menjadi talent di berbagai program televisi.

3. Irina Shayk
Tak ada yang tak kenal dengan sosok model seksi berdarah Rusia ini. Dia tak lain adalah kekasih Cristiano Ronaldo, pemain bintang di Timnas Portugal. Lahir dengan nama lengkap Irina Shaykhlislamova pada 6 Januari 1986 di Yemanzhelinsk, Rusia, wajah dan pose seksi Irina sudah tak berbilang menghiasi berbagai majalah fashion dan majalah pria ternama di dunia. Namanya mulai tenar sejak tampil sebagai model seksi di majalah Sports llustrated edisi Swimsuit pada 2007. Dia pernah tampil pula sebagai sampul di majalah yang sama terbitan
2011 lalu.

2. Shakira - Gerard Pique
Memiliki nama lengkap Shakira Isabel Mebarak Ripoll, mungkin dia adalah satu-satunya pasangan pemain bola di gelaran Euro 2012 yang memiliki popularitas luar biasa sebagai musisi dunia. Ya, kekasih Gerard Pique di Timnas Spanyol ini dikenal sebagai penyanyi pop Columbia yang sukses menaklukkan industri musik Amerika dan dunia.

Dia dikenal menguasai banyak bahasa di dunia. Selain fasih bahasa Spanyol dan Inggris, cewek yang lahir dan besar di Barranquilla, Columbia, ini juga menguasai bahasa Portugal, Italia, Perancis, Catalan dan Arab. Dia juga jago menari.

1. Sylvie Van Der Vaart
Dialah pemilik tahta WAGs terseksi di Euro 2012 versi Caught Offside. Kekasih Rafael Van der Vaart yang memperkuat skuad Belanda ini dikenal sebagai sosialita sekaligus model Eropa. Lahir pada 13 April 1978, Sylvie dikenal sebagai model berdarah Indo Eurasian yang diturunkan dari ayahnya. Dia juga berkarier sebagai TV personality serta istri yang baik buat Rafael van der Vaart. [id.yahoo.com]
Description: Inilah 10 Istri dan Kekasih (WAG's) Sepak Bola Paling Seksi di Euro 2012 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah 10 Istri dan Kekasih (WAG's) Sepak Bola Paling Seksi di Euro 2012

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya