Home » , , » Foto Aksi Gila Supporter Inggris Saat Adu Penalti Lawan Italia

Foto Aksi Gila Supporter Inggris Saat Adu Penalti Lawan Italia

Foto Aksi Gila Supporter Inggris 
Saat Adu Penalti Lawan Italia


Kelakuan gila dibuat oleh seorang suporter Inggris demi menghalau tendangan pemain Italia dalam drama adu penalti di perempat-final Piala Eropa 2012 kemarin. Bagian paling pribadi pun siap diekspos demi membuyarkan konsentrasi pemain lawan.

Seorang suporter 'St George's Cross' tertangkap kamera menurunkan celananya dan memperlihatkan kemaluannya saat Alessandro Diamanti akan melakukan tendangan penentu. Pria yang menggunakan kostum kiper Inggris dan wig berwarna putih-merah itu berada di tribun tepat dibelakang gawang Joe Hart.Sebenarnya, temannya yang berdiri disampingnya hampir melakukan hal serupa. Namun saat ingin menjalankan 'ritual' aneh itu, gol sudah terjadi. Inggris pun tersingkir.

Kelakukan gila plus aneh itu bahkan dilakukan di bagian tribun yang diperuntukan untuk semua kalangan, bukan suporter Inggris saja. Bahkan menurut The Sun, di tribun itu banyak terdapat anak di bawah umur.

Sayang usaha sang pria misterius itu tidak berbuah manis untuk Inggris. Meski sudah sempat unggul, akhirnya Steven Gerrard dan kawan-kawan harus kalah 2-4 setelah Ashley Young dan Ashley Cole gagal menuntaskan tugasnya dengan baik.

Tidak lama setelah pertandingan tersebut, foto insiden menggelikan itu langsung tersebar di dunia maya yang mengundang berbagai komentar dari suporter Inggris. Setidaknya kekecewaan mereka sedikit luntur dengan kelakuan aneh suporter misterius itu.
Description: Foto Aksi Gila Supporter Inggris Saat Adu Penalti Lawan Italia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Aksi Gila Supporter Inggris Saat Adu Penalti Lawan Italia

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya