Home » , » Gadis Cantik Ini Bebas, Setelah 10 Tahun di Penjara Dalam Kamar Mandi

Gadis Cantik Ini Bebas, Setelah 10 Tahun di Penjara Dalam Kamar Mandi

Gadis Cantik Ini Bebas, 
Setelah 10 Tahun di Penjara Dalam Kamar Mandi


Pernah membayangkan berada di ruangan berukuran 1x2 meter lebih dari 10 jam ? Gadis ini bahkan menghabiskan 10 tahun hidupnya dalam kamar mandi berukuran kecil. Sang ayah, melarangnya keluar dari kamar mandi dengan alasan, "Masyarakat adalah monster".

Baraa Melhem, gadis palestina yang kini berusia 20 tahun ini, pertama kali di masukkan kedalam penjara 'toilet' ini setelah ia melarikan diri dari rumah saat berumur 10 tahun. Sang ayah memaksanya mengatakan dan memandatangani pernyataan untuk polisi bahwa ia tidak ingin kembali ke sekolah. Sang ayah telah lama berpisah dari ibu Baraa.

Selama 10 tahun di penjara ini Baraa sering mendaptkan pukulan, tidak memiliki alas kaki dan diijinkan keluar dari kamar mandi setelah tengah malam untuk membersihkan rumah. Ia hanya di berikan selimut, radio dan sebuah alat cukur oleh ayah dan ibu tirinya yang sering menyuruh ia untuk membunuh dirinya sendiri. Baraa mengungkapkan bahwa ia dapat bertahan hidup dari perlakuan kejam itu karena adanya radio yang menghubungkannya dengan dunia luar, bayangan akan menikmati sinar matahari lagi secepatnya dan sedikit kenikmatan dari apel yang sehari-hari ia makan.

Saat ini Baraa telah berbahagia tinggal bersama dengan sang ibu dan adik laki-lakinya di Yerusalem, "Bagi saya ini adalah surga. Karna anda selalu merasakan kebebasan, anda jadi tidak menghargainya. Namun untuk seseorag seperti saya, yang pernah merasakan bagaimana getirnya dipenjara, ini adalah surga."

Baraa juga mengatakan bahwa ia tidak meyimpan dendam sama sekali dengan sang ayah.
"Saya tidak membenci ayah, Namun saya benci atas apa yang ia lakukan kepada saya. Kenapa ia melakukan hal tersebut? Saya tidak mengerti," ungkap Baraa.

Sang ayah, Hasan Melhem (49 tahun) yang telah berpisah dengan ibu kandung Baraa dan memiliki kewarganegaraan Israel ini telah di tahan oleh pihak yang berwajib dan dijadwalkan untuk dapat diadili pada Rabu besok (25/01). | memobee.com
Description: Gadis Cantik Ini Bebas, Setelah 10 Tahun di Penjara Dalam Kamar Mandi Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Gadis Cantik Ini Bebas, Setelah 10 Tahun di Penjara Dalam Kamar Mandi
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Gadis Cantik Ini Bebas, Setelah 10 Tahun di Penjara Dalam Kamar Mandi dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Gadis Cantik Ini Bebas, Setelah 10 Tahun di Penjara Dalam Kamar Mandi ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/06/gadis-cantik-ini-bebas-setelah-10-tahun.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Gadis Cantik Ini Bebas, Setelah 10 Tahun di Penjara Dalam Kamar Mandi Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Gadis Cantik Ini Bebas, Setelah 10 Tahun di Penjara Dalam Kamar Mandi tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

Blog Archive