Home » , » Gadis Cantik Ini Bebas, Setelah 10 Tahun di Penjara Dalam Kamar Mandi

Gadis Cantik Ini Bebas, Setelah 10 Tahun di Penjara Dalam Kamar Mandi

Gadis Cantik Ini Bebas, 
Setelah 10 Tahun di Penjara Dalam Kamar Mandi


Pernah membayangkan berada di ruangan berukuran 1x2 meter lebih dari 10 jam ? Gadis ini bahkan menghabiskan 10 tahun hidupnya dalam kamar mandi berukuran kecil. Sang ayah, melarangnya keluar dari kamar mandi dengan alasan, "Masyarakat adalah monster".

Baraa Melhem, gadis palestina yang kini berusia 20 tahun ini, pertama kali di masukkan kedalam penjara 'toilet' ini setelah ia melarikan diri dari rumah saat berumur 10 tahun. Sang ayah memaksanya mengatakan dan memandatangani pernyataan untuk polisi bahwa ia tidak ingin kembali ke sekolah. Sang ayah telah lama berpisah dari ibu Baraa.

Selama 10 tahun di penjara ini Baraa sering mendaptkan pukulan, tidak memiliki alas kaki dan diijinkan keluar dari kamar mandi setelah tengah malam untuk membersihkan rumah. Ia hanya di berikan selimut, radio dan sebuah alat cukur oleh ayah dan ibu tirinya yang sering menyuruh ia untuk membunuh dirinya sendiri. Baraa mengungkapkan bahwa ia dapat bertahan hidup dari perlakuan kejam itu karena adanya radio yang menghubungkannya dengan dunia luar, bayangan akan menikmati sinar matahari lagi secepatnya dan sedikit kenikmatan dari apel yang sehari-hari ia makan.

Saat ini Baraa telah berbahagia tinggal bersama dengan sang ibu dan adik laki-lakinya di Yerusalem, "Bagi saya ini adalah surga. Karna anda selalu merasakan kebebasan, anda jadi tidak menghargainya. Namun untuk seseorag seperti saya, yang pernah merasakan bagaimana getirnya dipenjara, ini adalah surga."

Baraa juga mengatakan bahwa ia tidak meyimpan dendam sama sekali dengan sang ayah.
"Saya tidak membenci ayah, Namun saya benci atas apa yang ia lakukan kepada saya. Kenapa ia melakukan hal tersebut? Saya tidak mengerti," ungkap Baraa.

Sang ayah, Hasan Melhem (49 tahun) yang telah berpisah dengan ibu kandung Baraa dan memiliki kewarganegaraan Israel ini telah di tahan oleh pihak yang berwajib dan dijadwalkan untuk dapat diadili pada Rabu besok (25/01). | memobee.com
Description: Gadis Cantik Ini Bebas, Setelah 10 Tahun di Penjara Dalam Kamar Mandi Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Gadis Cantik Ini Bebas, Setelah 10 Tahun di Penjara Dalam Kamar Mandi

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya