Home » , » Foto dan Video Belanja Gratis Sepuasnya di Mall Sambil B#gil

Foto dan Video Belanja Gratis Sepuasnya di Mall Sambil B#gil

Foto dan Video Belanja Gratis Sepuasnya di Mall Sambil B#gil


Belanja gratis sebanyak-banyaknya di mall? Well, pasti siapapun mau jika ada penawaran seperti itu. Tapi tunggu dulu sampai Anda mendengar persyaratan yang diajukan. Anda harus melakukannya sambil berb#gil ria!

Itulah yang terjadi di Suderlugum, dekat perbatasan Jerman-Denmark. Untuk mempromosikan pembukaan supermarket Priss, pihak pengelola menawarkan belanja gratis kepada 100 pembeli pertama.
Mereka bebas berbelanja apapun yang mereka inginkan dan memasukkan sebanyak mungkin belanjaan ke dalam keranjang. Namun syaratnya, mereka harus berbelanja tanpa busana.

Menurut pihak kepolisian, ada sekitar 250 pembeli yang menyerbu pembukaan pertama di supermarket Priss itu. Kebanyakan dari mereka berasal dari Denmark. Dari seluruh bagian yang diserbu, para pembeli b#gil itu kebanyakan langsung menyerbu lorong minuman keras.
Manajer Priss, Nils Sterndorff mengaku cukup kaget dengan antusiasme pengunjung yang hadir. Pasalnya tidak sedikit dari mereka berasal dari kaum wanita.

"Saya tidak pernah membayangkan bahwa akan ada 100 orang yang datang," kata sang manajer seperti yang dikutip Gawker, Sabtu (23/05/2012). "Saya pikir awalnya mungkin tidak lebih dari sepuluh." | memobee.com | floatingpath.com

Video Belanja Gratis Sepuasnya di Mall Sambil B#gil:

Description: Foto dan Video Belanja Gratis Sepuasnya di Mall Sambil B#gil Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto dan Video Belanja Gratis Sepuasnya di Mall Sambil B#gil

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya