Home » , , » Inilah 3 Restoran Dengan Pelayan Yang Berpenampilan Seksi

Inilah 3 Restoran Dengan Pelayan Yang Berpenampilan Seksi

Inilah 3 Restoran Dengan Pelayan Yang Berpenampilan Seksi


Konsep restoran di luar negeri sepertinya mengalami perubahan. Jika dahulu banyak yang mengandalkan menu masakan, kini tidak sedikit dari mereka mengandalkan pelayanan 'nafsu' dari para pengunjung. Dalam hal ini pihak pengelola mempekerjakan para pramusaji wanita yang berpenampilan seksi dan hot, yang tidak jarang mempertontonkan bagian tubuh.

Di Amerika Serikat, konsep restoran yang disebut dengan 'Breastaurant' sebenarnya telah diadopsi oleh Hooters sejak tahun 1980an. Namun belakangan, restoran dengan konsep yang sama mulai tumbuh menjamur. Dengan kata lain, para pelanggan semakin mudah menikmati pemandangan pramusaji wanita seksi tanpa harus pergi ke diskotik ataupun klub malam.

Technomic melansir bahwa minat masyarakat, terutama pria, untuk mendatangi restoran 'dada' semacam ini, membuat penjualan naik sebesar 30%. "Banyak anak muda yang datang kesini. Tentu saja tanpa ayah dan ibu mereka." kata Darren Tristano, seorang analis di Technomic.

Uniknya penampilan seksi dari para pelayanan 'Breastaurant' dianggap tidak mengganggu pengunjung, khususnya orang tua yang membawa anak mereka. "Jika Anda datang di malam hari, Anda akan melihat banyak anak di sini," kata Adams, seorang insinyur listrik yang sangat menyukai menu makanan di restoran tersebut. "Toh, semua pelayan masih berpakaian. Jika Anda pergi ke pantai, itu jauh lebih buruk daripada berada di sini," tambahnya.

Berikut ini merupakan 3 Breastaurant yang te;ah berkembang dan cukup populer di AS yang diambil dari berbagai sumber.

1. Hooters
Hooters menjadi restoran pertama yang mempelopori pelayanan Breastaurant di tahun 1983. Restoran pertama di didirikan di kawasan Clearwater, Fla. Mereka mempekerjakan pramusaji wanita dengan pakaian seksi dan terbuka demi menarik pelanggan.

Penjualan mereka terus meningkat sebelum akhirnya krisis di tahun 2007 membuat pendapatan mereka terus menurun. Belakangan, eksistensi Hooters semakin terancam dengan kehadiran restoran baru dengan konsep yang sama. Meski begitu, restoran ini masih kokoh berdiri dengan memiliki sekitar 365 cabang di berbagai wilayah.

2. Twin Peaks
Restoran yang satu ini memiliki basis di Addison, Texas. Menurut harian Daily Mail, Twin Peaks saat ini telah memiliki 22 cabang yang tersebar di seluruh penjuru Amerika Serikat. Meski standarisasi seragam pelayan selalu mini, namun mereka juga menyesuaikan dengan event-event yang sedang berlangsung.
Sebagai contoh para pramusaji akan berpakaian dengan kostum Santa saat Natal. Sementara saat paskah, mereka akan menggunakan kostum bertemakan bunnies (kelinci). Bahkan dalam kondisi tertentu, restoran ini juga menyediakan hiburan berupa tarian erotis.

Menurut sang pemilik, DeWitt, persyaratan utama untuk menjadi pramusaji di tempatnya adalah keseksian bentuk tubuh. Setidaknya mereka harus muat dengan kostum yang diberikan.

3. Tilted Kilt Pub & Eatery
Menurut sang CEO, Rod Lynch, kesuksesan yang diraih restoran miliknya memang murni disebabkan oleh sex appeal yang dimiliki para pelanggannya.  "Kami menjual sex appeal. klasik seksi, cute seksi, dan seksi yang cerdas. Bukan seksi yang jorok," katanya.

Tilted Kilt Pun & Eatery dibangun dengan tema seksi ala Celtic, Skotlandia. Selain pelayanan, fasilitas yang disediakan cukup lengkap mulai dari TV plasma sebesar 50 inchi di hampir seluruh ruangan. | memobee.com
Description: Inilah 3 Restoran Dengan Pelayan Yang Berpenampilan Seksi Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah 3 Restoran Dengan Pelayan Yang Berpenampilan Seksi

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya