Home » , , » Foto HOT Penampilan Katy Perry Dengan Pakaian Transparan

Foto HOT Penampilan Katy Perry Dengan Pakaian Transparan

Foto HOT Penampilan Katy Perry 
Dengan Pakaian Transparan


Berpenampilan seksi dan agak sedikit terbuka sebenarnya sudah menjadi gaya standar Katy Perry. Namun rupanya mantan istri Russel Brand itu tidak terlalu pede di penampilan terakhirnya. Ia terlihat malu berat saat menerima penghargaan di acara MuchMusic Video karena memakai pakaian yang sangat transparan.
Di acara itu, Katy menerima penghargaan untuk kategori artis internasional terbaik. Penghargaan tersebut diberikan oleh aktris Lucy Hale. Pelantun hit single 'Fireworks' ini terlihat agak malu saat memberikan pidato kemenangan. Bahkan Katy berusaha menutupi pantatnya dengan penghargaan yang berbentuk kotak persegi panjang itu ketika berjalan turun panggung.
Sebenarnya, pakaian yang sangat pas dengan badan dan menyerupai warna kulit itu dikenakan Katy untuk menyanyi di panggung. Ia tampil menjadi seorang kupu-kupu saat membawakan lagu 'Wide Awake'. Namun saat menerima penghargaan Katy tak sempat mengganti pakaian tersebut.
Kostum bermasalah itu merupakan salah satu dari tiga busana yang dikenakan Katy menghadiri acara di Toronto, Kanada, ini. Pelantun "Part of Me" tersebut berpenampilan ala superhero Marvel dengan gaun hitam emas saat tiba di red carpet. Sebelum menyanyi ia memakai celana hitam dengan atasan ketat warna kaki.
Description: Foto HOT Penampilan Katy Perry Dengan Pakaian Transparan Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto HOT Penampilan Katy Perry Dengan Pakaian Transparan

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya