Home » » Inilah 8 Janda Selebritis Cantik dan Seksi Indonesia

Inilah 8 Janda Selebritis Cantik dan Seksi Indonesia

Inilah 8 Janda Selebritis Cantik dan Seksi Indonesia


Anda terobsesi untuk menikah dengan selebriti top Indonesia? Kalau tidak dapat yang single, yang janda pun banyak yang cantik loh. Tapi harus diingat, modal cinta dan tampang saja tentu tidaklah cukup. Butuh 'modal besar' untuk memacari hingga menikahi seorang artis yang notabene identik dengan gaya hidup yang 'wah.' Siapa saja janda-janda di kalangan selebriti yang termasuk layak diincar cinta dan hatinya? Berikut pilihannya:

- Terry Putri
Presenter olahraga yang satu ini belum lama berstatus janda. Ia memutuskan bercerai dari Rully Johan sebelum sempat membuahkan keturunan. Tapi tidak mudah untuk mendapatkan cinta Terry. Belum lama ini Terry bilang masih belum terpikir mencari pengganti Rully. "Aku masih ingin menenangkan diri," ujarnya.

- Dessy Ratnasari
Artis yang satu ini tercatat dua kali menikah. Pernikahan pertama dengan Trenady Pramudya (tanpa anak) dan yang kedua dengan Sammy Hamzah. Ia akhirnya bercerai dari Sammy setelah membuahkan seorang anak cewek.

Apakah Dessy layak didekati? Tentu saja, asal modal Anda mencukupi. Betapa tidak? Karena Dessy adalah pribadi yang mandiri secara finansial. Gaya hidupnya pun tergolong 'wah.' Pernah suatu ketika ia bilang kalau dirinya sering pulang kampung ke Sukabumi dari Jakarta naik helikopter.
Selain untuk mempercepat perjalanan, pelantun lagu "Tenda Biru" itu naik helikopter demi berkelit dari kemacetan Jakarta. Nah, siapkah Anda membiayai gaya hidup Dessy seperti ini?

- Tamara Bleszynksi
Seperti halnya Dessy, Tamara Bleszynksi tercatat dua kali bercerai. Yang pertama dengan Teuku Rafli Pasha (membuahkan satu anak) dan yang kedua adalah bercerai dengan aktor ganteng Mike Lewis (membuahkan satu anak). Dengan demikian, Tamara adalah janda beranak dua.

- Yulia Rachman
Lebih tepat calon janda. Sebab Yulia Rachman kini masih dalam proses cerai dengan pesulap Demian Aditya. Seperti halnya Tamara, Yulia dikaruniai seorang anak dari pernikahan pertama dan seorang anak lagi dari pernikahan dengan Demian.

- Titi DJ
Titi Dwijayati mencetak rekor tiga kali bercerai. Yakni dengan Bucek Depp, kemudian dengan lelaki bule Andrew Hollis Dougherty dan perceraian terakhir dengan musisi Noviar Rahmansyah alias Ovy.
Karir musiknya cemerlang, lagu-lagunya cukup banyak yang mencetak hits, meski rumahtangganya tak semulus karirnya.

- Peggy Melati Sukma
Ia bercerai dari seorang bankir bernama Wisnu Chandra sebelum membuahkan keturunan. Kini Peggy mengabdikan hidupnya untuk urusan kegiatan sosial. Tahun 2000-an, karirnya masih cemerlang. Tapi kini Peggy memilih bergelit di dunia non keartisan.

- Dewi Perssik
Ia mirip seperti Titi DJ, yakni tiga bercerai. Perceraian pertama dengan pedangdut Saiful Jamil, yang kedua dengan Farid Yusuf Mansur (pernikahan sirii) dan perceraian ketiga dengan Aldiansyah Taher.
Anda naksir Dewi Perssik? Siapkan energi ekstra untuk mendapatkan cintanya. Karena Dewi Perssik sendiri berkali-kali mengakui dirinya itu punya kepribadian keras dan susah ditaklukkan oleh laki-laki!

- Tere (Theresia Ebenna Ezeria Pardede)
Belum menjanda, tepatnya calon janda. Dibesarkan dalam keluarga non-Islam yang kuat, namun pada 2 September 2000, penyanyi bermata sipit ini memutuskan memilih Islam sebagai pegangan hidupnya.
6 Desember 2003, Tere menikah dengan Eka Nugraha yang berdarah Sunda. Eka adalah pencipta lagu "Awal Yang Indah", lagu yang mengorbitkannya. Pada tanggal 3 Januari 2012, Tere telah melayangkan gugat cerai suaminya sebelum membuahkan anak.

Akhir Mei 2012, Tere membuat kejutan dengan pengunduran dirinya dari posisi anggota DPR (dari Fraksi Partai Demokrat). Ia beralasan akan berkonsentrasi menyelesaikan masalah keluarganya. Kemungkinan besar yang dia maksud adalah proses perceraiannya dengan Eka Nugraha. "I believe everything happens for a reason," demikian filosofi hidupnya yang indah terdengar.

"Kaget, pasti. Semua orang punya masalah pribadi, tapi alasan karena orangtua lalu mau mundur itu yang membuat saya kaget. Tapi, sekali lagi itu pilihan," kata Ketua Fraksi Partai Demokrat  DPR, Nurhayati Ali Assegaf, tentang pengunduran diri Tere.
Description: Inilah 8 Janda Selebritis Cantik dan Seksi Indonesia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah 8 Janda Selebritis Cantik dan Seksi Indonesia

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya