Home » » Sadis, Ucapan Selamat Dan Sukses Untuk Orang Meninggal

Sadis, Ucapan Selamat Dan Sukses Untuk Orang Meninggal

Jadi gini ceritanya, ane lagi baca baca koran,lalu ada suatu ke janggalan dan ke aneh di koran tersebut.ane liatulang ulang kali,ane kira mata ane yang silinder,pas ane cek cek lagi eh bener tulisannya begitu.

Ini ke anehan nya, silahkan cek :
Sekian laporan kejanggalan dari ane.semoga keluarga yang bersangkutan memaafkan kekhilafan pencetak koran ya.pencetak koran juga manusia, pasti punya kesalahan.
Description: Sadis, Ucapan Selamat Dan Sukses Untuk Orang Meninggal Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Sadis, Ucapan Selamat Dan Sukses Untuk Orang Meninggal
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Sadis, Ucapan Selamat Dan Sukses Untuk Orang Meninggal dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Sadis, Ucapan Selamat Dan Sukses Untuk Orang Meninggal ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/06/sadis-ucapan-selamat-dan-sukses-untuk.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Sadis, Ucapan Selamat Dan Sukses Untuk Orang Meninggal Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Sadis, Ucapan Selamat Dan Sukses Untuk Orang Meninggal tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

Blog Archive