Home » , , » Inilah Foto Foto Durian Merah Yang Langka

Inilah Foto Foto Durian Merah Yang Langka

Inilah Foto Foto Durian Merah Yang Langka


Semua orang pasti mengenal buah durian. Tapi, kalau durian berwarna merah, pasti belum banyak yang mengetahui. Bahkan, mungkin, sulit mempercayainya.

Durian berwarna merah bukan isapan jempol. Buah itu benar-benar ada, tepatnya tumbuh di Desa Kemiren Banyuwangi, Jawa Timur. Bahkan begitu sohornya, salah satu gang di desa itu dinamakan Gang Duren Abang alias Gang Durian Merah.

Adalah Serad, warga Desa Kemiren, yang mempunyai satu-satunya pohon durian berbuah merah. Tak heran bila musim durian tiba rumah Serad tak pernah sepi pengunjung. Apalagi durian merah sudah menjadi buah primadona warga.

Menurut Serad, durian merah lebih manis dan gurih dibanding buah sejenis umumnya. Bahkan, tambah dia, durian merah dipercaya bisa meningkatkan vitalitas kaum pria.

Begitu terkenalnya, peminat durian merah banyak yang datang dari luar Banyuwangi. Pantas saja Sirad hanya menyuguhkan sebuah durian merah untuk dimakan bersama. Alasannya agar semua pengunjung bisa menikmati durian merah. Jadi jangan harap bisa membawanya pulang. Biasanya pengunjung hanya membawa pulang biji durian untuk dijadikan benih. Anda ingin mencoba?

berikut foto foto Durian Merah Yang Langka:
Description: Inilah Foto Foto Durian Merah Yang Langka Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Inilah Foto Foto Durian Merah Yang Langka
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Inilah Foto Foto Durian Merah Yang Langka dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Inilah Foto Foto Durian Merah Yang Langka ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/06/inilah-foto-foto-durian-merah-yang.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Inilah Foto Foto Durian Merah Yang Langka Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Inilah Foto Foto Durian Merah Yang Langka tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

Blog Archive