Home » , , » Inilah Video Toilet Guitar Pee, Kencing Dengan Bermain Gitar

Inilah Video Toilet Guitar Pee, Kencing Dengan Bermain Gitar

Inilah Video Toilet Guitar Pee, 
Kencing Dengan Bermain Gitar


Guitar Pee dibuat oleh perusahaan musik Billboard Brasil
Di seluruh dunia terdapat berbagai macam model toilet yang unik dan menarik, yang lain dari biasanya. Tapi di Sau Paulo, keunikan toilet ternyata tidak hanya terletak pada bentuk dan desain saja, tapi melainkan fungsinya.

Guitar Pee, demikian nama toilet tersebut, tidak hanya memiliki desain yang menarik, tapi juga fungsi yang unik, yakni membuat musik.

Seperti yang dilansir Oddity Central, toilet tersebut diletakkan di dalam sebuah bar dan dikeluarkan oleh perusahaan musik Billboard Brasil.

Tidak hanya berbentuk gitar namun juga bisa untuk membuat musik. Bahkan musiknya bisa diunduh setelah selesai buang air kecil.

Benda itu didesain khusus agar para lelaki  bisa membuat aransemen musik solo gitar sambil kencing. Pembuatannya lahir dari tangan agensi iklan BBDO dengan Cricket Design.

Berikut Video Toilet Guitar Pee, Kencing Dengan Bermain Gitar:


Toilet tersebut dilengkapi dengan kabel listrik terhubung ke amplitudo di dinding dan gitar menjulang di atasnya. Di dalam cekungan toilet ada tab di dasar senar yang memicu berbagai jenis bunyi gitar listrik ketika dipukul.

Caranya pun cukup mudah, pengguna tinggal membidikkan air kencing ke salah satu dari enam target yang disediakan. Dari situlah akan dihasilkan kombinasi nada yang disimpan sebagai sampel pra-rekaman oleh website Guitar Pee. Pengguna tinggal mencatat kode yang muncul saat menekan tombol flush.

Kode tersebut kemudian digunakan untuk mengunduh pra-rekaman yang file-nya dinamai "MPEE3". Pengguna juga dapat mendengarkan rekaman itu secara online di ponsel dengan membuka situsnya Guitarpee.com.

Bagaimana, cukup mengasyikkan bukan? Bisa jadi musik 'buatan' Anda booming di pasaran, dan itu hanya diciptakan saat kencing! | memobee.com
Description: Inilah Video Toilet Guitar Pee, Kencing Dengan Bermain Gitar Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah Video Toilet Guitar Pee, Kencing Dengan Bermain Gitar

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya