Home » , , » Video Lypsing Film Roma Irama Bertengkar Dengan Ani OST. Gitar Tua

Video Lypsing Film Roma Irama Bertengkar Dengan Ani OST. Gitar Tua

Video Lypsing Film Roma Irama 
Bertengkar Dengan Ani OST. Gitar Tua


Masih ingat dengan Sinta dan Jojo, atau Briptu Norman? Tiga orang tersebut ngetop lantaran video lip sync-nya di Youtube heboh jadi perbincangan banyak orang. Dan mereka pun kini menjadi pesohor.

Shinta dan Jojo terkenal lantaran lip sync lagu 'Keong Racun', sementara Briptu Norman menjadi tenar lantaran joget dan lip sync lagu 'Chaiyya-chaiyya yang dipopulerkan artis masyhur Bollywood, Shah Rukh Khan.

Nah, saat ini Youtube juga dihebohkan dengan tampilan lip sync yang tidak biasa. Jika sebelumnya Youtube banyak dibanjiri lip sync lagu-lagu, obrolan dalam sebuah film pun juga dijadikan lip sync. Tak tanggung-tanggung, adegan Bang Rhoma dan Ani yang sedang cekcok dalam sebuah film pun jadi.

Berikut obrolan singkat 'Rhoma' dan Ani yang diperagakan oleh remaja ini yang tampil sendirian di depan kamera. Tak tampak 'Ani' dalam video itu, cuma terdengar suara Yati Octavia saja.

"Ani! Tadinya aku kira kamu gadis yang lain di kampung ini, tadinya ku kira kau sebuah pribadi, tapi rupanya kau tak lebih dari seorang gambaran gadis kampung yang mudah didapat di sembarangan jalan. Kau perempuan yang lemah, perempuan yang tak bisa menentukan sikapnya sendiri. tentunya kau tau bukan, bahwa yang kucapai selama ini, demi kau Ani, demi kita berdua, tapi semua kau hancurkan!!!," teriak Rhoma marah.

"Tidak Rhoma, ini aku lakukan karena.....(nangis)."

Berikut Video Lypsing Film Roma Irama Bertengkar Dengan Ani OST. Gitar Tua:
Begitulah obrolan Rhoma dan Ani berlangsung selama 3 menit 26 detik. Video kocak itu diunggah pada tanggal 30 Maret oleh seseorang yang bernama bram2967. Hingga pukul 17.15 WIB, video berdurasi 3 menit 26 detik itu sudah dilihat 3.000 kali.

Si Rhoma palsu diketahui bernana Yoga EsPe. Yoga tampak mengenakan kaos coklat bergambar burung garuda berwarna kuning, dipadu dengan sweater warna biru dan celana warna abu-abu. Sepanjang adegan lip sync, Rhoma palsu ini selalu duduk. Mungkinkah, remaja itu tenar seperti Briptu Norman atau pun Shinta dan Jojo? | madiunkingdom.blogspot.com
Description: Video Lypsing Film Roma Irama Bertengkar Dengan Ani OST. Gitar Tua Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Lypsing Film Roma Irama Bertengkar Dengan Ani OST. Gitar Tua

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya