Home » , , » Karena Ketenaran Pria Pemilik Testis 50 Kg Menolak Operasi Gratis

Karena Ketenaran Pria Pemilik Testis 50 Kg Menolak Operasi Gratis

Karena Ketenaran Pria Pemilik Testis 50 Kg 
Menolak Operasi Gratis


Banyak hal unik dan aneh yang ada di dunia, salah satunya adalah kondisi yang dialami oleh Wesley Warren Jr. Pria asal Amerika Serikat ini menderita penyakit testis gajah yang langka. Ia sempat mengungkapkan ingin mengumpulkan dana demi proses penyembuhan penyakitnya yang memakan biaya sekitar USD 1 juta (sama dengan Rp 8 miliar). Namun kini saat ada penawaran operasi gratis, justru yang bersangkutan menolak. Waduh!

Seperti yang dilansir Daily Mail, Selasa (19/06/2012), Warren menolak tawaran operasi tersebut karena merasa sudah menikmati kebintangan yang diraihnya akibat kelainan testis yang dideritanya. Pria berusia 47 tahun ini merasa sudah menyerah dan hanya ingin menikmati ketenarannya dengan sering muncul dalam acara talk show dan beberapa acara komedi.
Bahkan yang terbaru, Warren diketahui telah menandatangani kontrak dengan perusahaan film Firecraker yang mengajaknya untuk tampil dalam film "Big Fat Gypsy Weddings".

Warren pertama kali dikenal masyarakat pada tahun 2011 silam saat muncul ke media dengan penyakit langka yang dideritanya. Saat itu, Warren mengatakan bahwa dirinya menjadi sangat emosional ketika merasakan rasa sakit. Warren juga mengalami depresi yang cukup berat karena penyakit yang dideritanya. Ketika keluar dari rumah, Warren harus mengenakan jaket bertudung dibagian kakinya untuk menahan testisnya.
"Saya tidak suka menjadi orang aneh. Siapa yang mau? Namun saya mengatahui siaran radio Stern akan didengar oleh jutaan orang. Saya berharap seorang jutawan atau milyarder akan membantu saya," ujar Warren. | memobee.com
Description: Karena Ketenaran Pria Pemilik Testis 50 Kg Menolak Operasi Gratis Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Karena Ketenaran Pria Pemilik Testis 50 Kg Menolak Operasi Gratis

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.