Home » , , , » Naked News, Siaran Berita Dengan Pembaca Berita Cewek Cantik Telanjang

Naked News, Siaran Berita Dengan Pembaca Berita Cewek Cantik Telanjang

Naked News, Siaran Berita 
Dengan Pembaca Berita Cewek Cantik Telanjang


Dunia ini memang aneh. Negara Perancis tidak memperbolehkan para wanita (muslim) memakai jilbab apalagi memakai cadar, tetapi mereka malah melegalisasi ketelanjangan, dimana ada stasiun berita televisi yang menampilkan para presenter beritanya yang tampil telanjang dalam membacakan berita.

Stasiun berita, Naked News ini menanyangkan berita seperti layaknya saluran CNN di Amerika Serikat atau Metro TV di Indonesia, tetapi penyampaian beritanya disampaikan secara "kreatif" yaitu dengan telanjang.

Saluran berita Naked News ini mengudara selama 24 jam sehari dan menyiarkan berita dari seluruh penjuru dunia. Para presenter berita yang semuanya wanita pada awalnya akan berpakaian lengkap, namun ia akan menanggalkan satu per satu pakaiannya hingga telanjang bulat sambil membacakan berita.

Jaringan televisi ini sudah melebarkan sayapnya bukan hanya di Perancis saja, tetapi juga di Amerika Serikat, Jepang, Korea Selatan, italia, Yunani.

Para presenter ini merupakan presenter yang dipilih melalui seleksi ketat. Mereka harus terpelajar, berwawasan luas, dan tentu saja cantik. Jadi mereka ini otaknya tentu saja encer. | memobee.com

Description: Naked News, Siaran Berita Dengan Pembaca Berita Cewek Cantik Telanjang Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Naked News, Siaran Berita Dengan Pembaca Berita Cewek Cantik Telanjang

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya