Home » , , , » Kepala Seorang Pria Terjepit Pintu Selama 9 Jam Saat Berniat Mencuri

Kepala Seorang Pria Terjepit Pintu Selama 9 Jam Saat Berniat Mencuri

Kepala Seorang Pria Terjepit Pintu Selama 9 Jam 
Saat Berniat Mencuri


Seorang pencuri berhasil diamankan kepolisian AS setelah aksinya digagalkan oleh pemilik toko akibat kepalanya terperangkap di bawah pintu garasi selama 9 jam.

Kejadian unik ini terjadi di Brockton, Massachussets. Pria yang diketahui berusia 53 tahun itu mencoba mendobrak masuk ke dalam toko saat tengah malam. Dalam aksinya ia menggunakan linggis yang dimaksudkany untuk menganggkat pintu garasi.

Sayangnya ditengah aksinya, atau lebih tepatnya saat ia memasukkan sebagian kepalanya ke dalam, pintu garasi yang terbuat dari besi berat itu tiba-tiba turun ke bawah, membuat kepala sang pencuri terperangkap hingga keesokan harinya.

Saat pagi menjelang, manajer toko yang tiba dibuat terkejut sekaligus tertawa saat melihat insiden itu. Sang pencuri pun sempat berkilah bahwa ia sedang berusaha membetulkan pintu.

"Saya masuk ke dalam dan dia sudah ada di sana," papar John Rodriguez seperti yang dikutip Orange.co.uk. Saya melihat kepalanya menjulur ke luar."

Berikut Video Kepala Seorang Pria Terjepit Pintu Selama 9 Jam Saat Berniat Mencuri:


Tidak ingin berlama-lama, Rodriguez akhirnya memanggil pihak kepolisian dan berhasil mengamankan tersangka. Dan akhirnya bukannya mendapatkan harta, sang penjahat itu pun harus menerima nasib masuk ke rumah sakit akibat cedera yang diderita di bagian belakang kepala. | memobee.com
Description: Kepala Seorang Pria Terjepit Pintu Selama 9 Jam Saat Berniat Mencuri Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Kepala Seorang Pria Terjepit Pintu Selama 9 Jam Saat Berniat Mencuri

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya