Home » , » Presiden SBY Tegur Perwira TNI Polri Saat Berikan Pengarahan

Presiden SBY Tegur Perwira TNI Polri Saat Berikan Pengarahan

Presiden SBY Tegur Perwira TNI Polri 
Saat Berikan Pengarahan


Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bereaksi keras saat memberikan kuliah di hadapan siswa perwira TNI-Polri. Ia menegur sejumlah perwira yang ketahuan ngobrol di tengah presentasi.

"Nomor satu, dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh. Kenapa berbicara terus," ucap SBY yang memberi pengarahan kepada siswa Sesko TNI, Sesko Angkatan dan Sespimmen Polri di Gedung Jenderal Soedirman, Mako Secapa TNI AD, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (29/6/2012).

Saat itu SBY memberikan kuliah bertema 'Perkembangan Geopolitik di Asia Pasifik Abad 21 dan Pengaruhnya Terhadap Indonesia' kepada 1.000 perwira TNI-Polri. Menjelang akhir presentasi ceramah, SBY yang tengah menyampaikan materi tertahan pemaparannya. SBY mendekatkan diri ke alat pengeras suara sambil raut wajah kecewa.

"Saya khawatir kalian tidak bisa berbuat apa-apa untuk negara dan TNI," ucap SBY.

Seketika, reaksi SBY itu diabadikan sejumlah wartawan televisi swasta yang hadir di dalam gedung. Sedangkan hadirin dan perwira lainnya makin serius mengamati kemarahan orang nomor satu di Indonesia itu.

"Mendengakanr merupakan penyempurna kepribadian. Kalau ada bicara, hargai dan dengarkan," tegas SBY sambil melanjutkan lagi memberikan materi kuliah.
Description: Presiden SBY Tegur Perwira TNI Polri Saat Berikan Pengarahan Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Presiden SBY Tegur Perwira TNI Polri Saat Berikan Pengarahan

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.