Home » , » Ngeri, Implan Payudara Kyle Hudson Meledak

Ngeri, Implan Payudara Kyle Hudson Meledak

Ngeri, Implan Payudara Kyle Hudson Meledak


Kyle Hudson mengataan dirinya sudah melakukan penelitian mendalam sebelum akhirnya melakukan operasi perbesaran payudara yang didambakannya selama bertahun-tahun. Demikian diberitakan The Sun, Sabtu (9/6/2012).

Ibu tiga anak asal Bridlington, West Yorks, Inggris ini tidak memiliki payudara sehingga dirinya sungguh bahagia mendapatkan payudara ukuran 34D.

Namun, beberapa pekan kemudian, sebelum liburan direncanakan agar ia bisa mengenakan bikini untuk pertama kalinya, implan dalam payudaranya meledak.

"Oh Tuhan, payudara implanku meledak," ujar perempuan berusia 27 tahun ini saat hal itu terjadi di depan mata. Ia kemudian mendapat informasi jika kemungkinan tubuhnya menolak implan dan membuat dadanya menjadi terlihat kosong dan kulit yang menggelantung.

Penyanyi bar ini melakukan pemeriksaaan dengan sangat teliti dan memilih implan terbaik serta mencari ahli bedah terbaik dan menghabiskan uang sebanyak 4.000 poundsterling di Inggris pada Maret lalu.

"Saya kira memiliki implan yang sangat aman. Kini saya hidup dalam ketakutan. Siapapun yang pernah melakukan operasi payudara, sebaiknya berhati-hati dengan risikonya. Saya sungguh hancur," jelasnya.
Description: Ngeri, Implan Payudara Kyle Hudson Meledak Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Ngeri, Implan Payudara Kyle Hudson Meledak
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Ngeri, Implan Payudara Kyle Hudson Meledak dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Ngeri, Implan Payudara Kyle Hudson Meledak ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/06/ngeri-implan-payudara-kyle-hudson.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Ngeri, Implan Payudara Kyle Hudson Meledak Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Ngeri, Implan Payudara Kyle Hudson Meledak tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

Blog Archive