Home » , » Ngeri, Implan Payudara Kyle Hudson Meledak

Ngeri, Implan Payudara Kyle Hudson Meledak

Ngeri, Implan Payudara Kyle Hudson Meledak


Kyle Hudson mengataan dirinya sudah melakukan penelitian mendalam sebelum akhirnya melakukan operasi perbesaran payudara yang didambakannya selama bertahun-tahun. Demikian diberitakan The Sun, Sabtu (9/6/2012).

Ibu tiga anak asal Bridlington, West Yorks, Inggris ini tidak memiliki payudara sehingga dirinya sungguh bahagia mendapatkan payudara ukuran 34D.

Namun, beberapa pekan kemudian, sebelum liburan direncanakan agar ia bisa mengenakan bikini untuk pertama kalinya, implan dalam payudaranya meledak.

"Oh Tuhan, payudara implanku meledak," ujar perempuan berusia 27 tahun ini saat hal itu terjadi di depan mata. Ia kemudian mendapat informasi jika kemungkinan tubuhnya menolak implan dan membuat dadanya menjadi terlihat kosong dan kulit yang menggelantung.

Penyanyi bar ini melakukan pemeriksaaan dengan sangat teliti dan memilih implan terbaik serta mencari ahli bedah terbaik dan menghabiskan uang sebanyak 4.000 poundsterling di Inggris pada Maret lalu.

"Saya kira memiliki implan yang sangat aman. Kini saya hidup dalam ketakutan. Siapapun yang pernah melakukan operasi payudara, sebaiknya berhati-hati dengan risikonya. Saya sungguh hancur," jelasnya.
Description: Ngeri, Implan Payudara Kyle Hudson Meledak Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Ngeri, Implan Payudara Kyle Hudson Meledak

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya