Home » , , » Foto Foto HOT Super Model Catrinel Menghia

Foto Foto HOT Super Model Catrinel Menghia

Foto Foto HOT Super Model Catrinel Menghia


Catrinel Menghia adalah supermode dari Rumania yang ditemukan pada usia 16 di jalan oleh agen lokal yang membawanya ke Bucharest untuk memenuhi Liviu Ionescu Badan MRA. Enam bulan kemudian, orangtuanya mengizinkan Menghia pindah ke Bucharest dan memulai karir modeling internasional.

Dia berpartisipasi dalam Supermodel Model Ford kontes Rumania Dunia pada bulan November 2001, di mana dia memenangkan hadiah runner-up.

Menghia sekarang tinggal di Milan, Italia dan menikah dengan Massimo Brambati mantan pemain sepak bola Italia. Dia telah melakukan kampanye untuk rumah mode utama dan adalah wajah Giorgio Armani di seluruh dunia. Dia juga salah satu dari wajah-wajah baru dalam Edisi 2006 Afrika Selatan Sports Illustrated Swimsuit dan telah muncul dalam FHM dan Maxim.
Description: Foto Foto HOT Super Model Catrinel Menghia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Foto HOT Super Model Catrinel Menghia

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya