Home » , , » Video Aksi Madonna Pamer Payudara Dalam Konser di Istanbul Turki

Video Aksi Madonna Pamer Payudara Dalam Konser di Istanbul Turki

Video Aksi Madonna Pamer Payudara 
Dalam Konser di Istanbul Turki


Diva pop Madonna melakukan hal mengejutkan saat menggelar konser di Turk Telecom Arena, Istanbul, Turki, Kamis (7/6/2012) malam. Saat beraksi di atas panggung, ia memamerkan payudaranya.

Seperti dilansir DailyMail, Minggu (10/6/2012), awalnya konser tersebut berjalan lancar. Perempuan berusia 53 tahun itu nampak mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam bergaris.

Namun kegilaan terjadi saat Madonna membawakan lagu hitsnya 'Human Nature'. Tiba-tiba ia melepaskan kemejanya dan memamerkan payudara sebelah kanannya di depan penonton.
Kejadian tersebut pun sontak membuat arena yang dipadati lebih dari 55 ribu penggemarnya itu riuh. Apalagi, Madonna melakukannya secara sengaja meski tak berlangsung lama.

Usai Turki, selanjutnya Madonna akan tampil di Stadion Olimpico, Roma, Italia. Dalam rangkaian tur 'MDNA' itu, ia membawa serta kekasihnya Brahim Zaibat serta dua anaknya Rocco dan Mercy.

Berikut Video Aksi Madonna Pamer Payudara Dalam Konser di Istanbul Turki:
Description: Video Aksi Madonna Pamer Payudara Dalam Konser di Istanbul Turki Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Aksi Madonna Pamer Payudara Dalam Konser di Istanbul Turki

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya