Home » , , » Video Aksi Madonna Pamer Payudara Dalam Konser di Istanbul Turki

Video Aksi Madonna Pamer Payudara Dalam Konser di Istanbul Turki

Video Aksi Madonna Pamer Payudara 
Dalam Konser di Istanbul Turki


Diva pop Madonna melakukan hal mengejutkan saat menggelar konser di Turk Telecom Arena, Istanbul, Turki, Kamis (7/6/2012) malam. Saat beraksi di atas panggung, ia memamerkan payudaranya.

Seperti dilansir DailyMail, Minggu (10/6/2012), awalnya konser tersebut berjalan lancar. Perempuan berusia 53 tahun itu nampak mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam bergaris.

Namun kegilaan terjadi saat Madonna membawakan lagu hitsnya 'Human Nature'. Tiba-tiba ia melepaskan kemejanya dan memamerkan payudara sebelah kanannya di depan penonton.
Kejadian tersebut pun sontak membuat arena yang dipadati lebih dari 55 ribu penggemarnya itu riuh. Apalagi, Madonna melakukannya secara sengaja meski tak berlangsung lama.

Usai Turki, selanjutnya Madonna akan tampil di Stadion Olimpico, Roma, Italia. Dalam rangkaian tur 'MDNA' itu, ia membawa serta kekasihnya Brahim Zaibat serta dua anaknya Rocco dan Mercy.

Berikut Video Aksi Madonna Pamer Payudara Dalam Konser di Istanbul Turki:
Description: Video Aksi Madonna Pamer Payudara Dalam Konser di Istanbul Turki Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Video Aksi Madonna Pamer Payudara Dalam Konser di Istanbul Turki
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Video Aksi Madonna Pamer Payudara Dalam Konser di Istanbul Turki dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Video Aksi Madonna Pamer Payudara Dalam Konser di Istanbul Turki ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/06/video-aksi-madonna-pamer-payudara-dalam.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Video Aksi Madonna Pamer Payudara Dalam Konser di Istanbul Turki Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Video Aksi Madonna Pamer Payudara Dalam Konser di Istanbul Turki tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

Blog Archive