Home » , , » Video Kontes Naki Sumo, Kontes Bayi Menangis di Jepang

Video Kontes Naki Sumo, Kontes Bayi Menangis di Jepang

Video Kontes Naki Sumo, Kontes Bayi Menangis di Jepang


Di berbagai belahan dunia, terdapat tradisi yang unik dan berbeda-beda saat menyambut ke datangan seorang bayi di dalam keluarga. Berbagai prosesi acara pun dilakukan demi untuk mendo'akan bayi mereka.

Yang menarik, tidak jarang tradisi dan kebiasaan yang dilakukan untuk itu terkadang terdengar aneh.

Di Jepang, ada sebuah tradisi menarik yang dilakukan sebagian warganya untuk mendo'akan bayi mereka. Seperti yang dilansir Boldsky.com, tradisi tersebut dinamakan Naki Sumo atau sebuah kontes bayi menangis.
Festival tangisan bayi di Jepang merupakan kontes untuk balita. Para pegulat Sumo menggendong bayi di tangan mereka dan memandangi bayi itu sampai menangis. Ketika bayi menangis, ibu dari anak berdoa untuk kesehatan bayi mereka.
Bayi yang menangis dengan suara keras dan lantang akan terpilih sebagai pemenang kontes bayi menangis. Festival tradisional ini telah berusia 400 tahun. Setiap tahun lebih dari 100 bayi berpartisipasi dalam festival Naki Sumo. Para ibu membawa bayi mereka ke festival ini untuk mendapatkan berkat Tuhan dan melawan roh jahat. Saat bayi diambil oleh pegulat sumo, seorang wasit berkostum tradisional berdiri di samping mereka. Wasit mencatat durasi tangisan dan berdoa untuk kesehatan si Bayi.

Berikut Video Kontes Naki Sumo, Kontes Bayi Menangis di Jepang:


Naki Sumo dirayakan dengan rasa sukacita dan keyakinan bahwa bayi yang menangis paling keras adalah anak yang sangat diberkati. Ada pepatah dipercaya oleh orang Jepang, "Bayi menangis tumbuh lebih cepat". Jadi, bayi yang menangis yang paling diberkati dan menerima berkat-berkat besar dari Tuhan dan akan menjadi sehat.| memobee.com
Description: Video Kontes Naki Sumo, Kontes Bayi Menangis di Jepang Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Video Kontes Naki Sumo, Kontes Bayi Menangis di Jepang
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Video Kontes Naki Sumo, Kontes Bayi Menangis di Jepang dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Video Kontes Naki Sumo, Kontes Bayi Menangis di Jepang ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/06/video-kontes-naki-sumo-kontes-bayi.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Video Kontes Naki Sumo, Kontes Bayi Menangis di Jepang Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Video Kontes Naki Sumo, Kontes Bayi Menangis di Jepang tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

Blog Archive