Home » , , » Video HOT Julia Oranye Saat Debat Kandidat Calon Presiden Meksiko

Video HOT Julia Oranye Saat Debat Kandidat Calon Presiden Meksiko

Video HOT Julia Oranye Saat Debat 
Kandidat Calon Presiden Meksiko


Debat kandidat calon Presiden di Meksiko mendapat perhatian yang sangat luas dari publik. Tapi hal itu bukan seluruhnya dikarenakan penyampaian visi dan misi para kandidatnya. Melainkan akibat kehadiran salah satu model yang tampil di awal acara.

Seperti yang dilansir Foxnews, Selasa (08/05/2012), Wanita yang tampil di panggung selama 30 detik itu diketahui bernama Julia Orayen. Oleh publik Meksiko, Orayen dikenal sebagai model panas yang pernah berpose untuk majalah Playboy.

Malam itu, Orayen tampil ke panggung membawakan satu kotak plastik transparan yang berisi materi yang harus disampaikan oleh para kandidat. Namun yang menarik, bukan kotak tersebut yang menjadi perhatian, melainkan Orayen.

Berikut Video HOT Julia Oranye Saat Debat Kandidat Calon Presiden Meksiko :
Orayen yang memiliki tubuh sintal memakai gaun ketat berwarna putih dengan belahan dada yang cukup terbuka sehingga membuat bagian payudaranya yang indah terlihat sangat jelas. Penampilan tersebut kontan menjadi headline di berbagai media dan situs  di Meksiko.

"Yang paling terbaik dalam acara itu adalah wanita yang memakai gaun putih dengan belahan dada rendah di awal acara," tulis mantan Perdana Menteri Meksiko, Jorge Castaneda, dalam akun Twitter miliknya.

Sama seperti Castaneda, salah satu kandidat yang ikut dalam acara debat dari partai New Alliance, Gabriel Quadri, juga mengaku cukup kaget. Ia mengungkapkan kepada radio MVS bahwa penampilan Orayen membuatnya gugup.

"Sangat sulit untuk tidak memfokuskan perhatian anda kepada wanita yang begitu 'spektakuler'," ujarnya.

Menanggapi insiden yang memalukan itu, Alfredo Figueroa, direktur Federal Electoral Institute, yang bertanggung jawab terhadap terlaksananya acara debat itu, meminta maaf atas insiden tersebut. Ia menyalahkan pihak produksi yang ditunjuk untuk mengatur acara debat tersebut.
Description: Video HOT Julia Oranye Saat Debat Kandidat Calon Presiden Meksiko Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video HOT Julia Oranye Saat Debat Kandidat Calon Presiden Meksiko

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya