Home » , » Video Lomba Cuci Pesawat di Bandara Juanda

Video Lomba Cuci Pesawat di Bandara Juanda

Video Lomba Cuci Pesawat di Bandara Juanda


Suasana pangkalan udara TNI Angkatan Laut di Bandara Juanda, Surabaya, tampak berbeda dibanding hari-hari biasanya. Riuh rendah dan gelak tawa kru memenuhi apron pangkalan.

Di sana, 4 unit pesawat nomad yang biasa digunakan TNI Al untuk berpatroli, tampak berjajar, siap untuk dicuci dan dibersihkan. Rupanya Pusat Penerangan TNI AL Lanud Juanda menggelar acara lomba cuci pesawat dalam rangka Hari Ulang Tahun Pusat Penerbangan TNI AL yang ke-56.

Lomba cuci pesawat itu berlangsung meriah. Puluhan kru yang menjadi peserta lomba adu cepat mencuci badan hingga baling-baling pesawat. Ruang kokpit dan kabin penumpang pesawat pun ikut dibersihkan. Mereka mencuci sambil mengikuti aba-aba dari pengarah pesawat yang bertindak sebagai penanggung jawab.

Tak hanya lomba mencuci pesawat, Puspenerbal juga menggear lomba tarik dan dorong pesawat. Lomba semacam ini rupanya rutin diadakan tiap tahunnya. Penasaran ingin lihat seperti apa lomba cuci dan dorong pesawat di Bandara Juanda itu?

Berikut Video Lomba Cuci Pesawat di Bandara Juanda:



Sumber. vivanews.com
Description: Video Lomba Cuci Pesawat di Bandara Juanda Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Lomba Cuci Pesawat di Bandara Juanda

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya