Home » , , » 10 Foto Hot Artis Indonesia Yang Menghebohkan

10 Foto Hot Artis Indonesia Yang Menghebohkan

10 Foto Hot Artis Indonesia Yang Menghebohkan


Banyak jalan menuju popularitas. Begitulah, ada saja tingkah polah artis yang mencuri perhatian. Mulai dari skandal asmara, hingga gaya berbusana. Berikut 10 artis yang sempat mengundang kontroversi saat berbikini ria.

10. Julia Perez
Sosok Julia Perez memang sudah tak asing lagi dengan apa-apa yang berbau seksi. Tapi yang bikin heboh ketika Jupe berpakaian seksi atau lebih tepatnya berbikini memasuki sebuah bank.

Sontak foto tersebut sempat menjadi buah bibir, Jupe pun mengaku bahwa benar itu fotonya. Ia menjelaskan fotonya diambil saat dirinya berlibur dengan Gaston di Bali

9. Tika Putri
Foto mirip Tika Putri juga sempat membuat heboh jagad hiburan Indonesia. Foto tersebut seperti diambil dalam sebuah studio, dimana tubuh perempuan yang mirip Tika itu terlihat sangat seksi.

Bintang film 'Queen Bee' itu santai menanggapi foto tersebut. Ia pun mengaku bahwa perempuan dalam foto tersebut bukan dirinya.

8. Bella Saphira
Namanya berkibar lewat banyak judul sinetron yang digemari masyarakat, Bella Saphira menghebohkan dengan foto bikininya pada 2010.

Foto yang memamerkan lekuk indah tubuhnya itu ternyata diambil saat dirinya syuting film 'Arisan Berondong'.

7. Cathy Sharon
Tak hanya sang adik, Julie Estelle, Cathy Sharon juga sempat 'tersangkut' foto berbikini. Senada dengan Julie, Cathy pun mengakui fotonya itu.
10 Foto Hot Artis Indonesia Yang Menghebohkan
Ia santai menanggapinya dan meminta agar fotonya tak jadi konsumsi orang iseng. "Mudah-mudahan foto-foto itu nggak ada yang diubah-ubah, misalnya ditelanjangi," ungkapnya kala itu.

6. Julie Estelle
Dikenal membintangi sejumlah film bermutu, bukan berarti Julie Estelle tak pernah membuat heboh jagad hiburan Indonesia. Foto pose bikininya pernah beredar. Di foto itu ia terlihat berpose bersama tiga teman laki-lakinya.

Adik dari Cathy Sharon itu pun membenarkan dirinyalah yang ada di foto itu. Ia menjelaskan foto diambil saat pergantian tahun 2008.

5. Nia Ramadhani
Nia Ramadhani juga sempat menghebohkan saat foto berbikini dirinya, bersama dua orang pria beredar. Nia pun mengaku bahwa benar itu fotonya yang diambil pada 2008.

Ia pun malah mempertanyakan apa yang salah dari foto tersebut. "Itu saudara saya, nggak mungkinlah mereka ngapa-ngapain," ujarnya beberapa waktu lalu.

4. Tamara Bleszynski
Sosok wanita anggun nan sopan sontak berubah saat Tamara Bleszynski membintangi 'Air Terjun Pengantin'. Hingga beredar pula foto bikini Tamara yang diambil saat syuting film tersebut.

Kontroversi pun langsung mencuat ketika foto tersebut beredar. Apalagi melihat sosok ibu dua anak itu yang sebelumnya nyaris tak pernah tertangkap kamera berpakaian seksi.

3. Nadine Chandrawinata
Nadine Chandrawinata juga sempat mengundang kontroversi saat menggunakan bikini di pemilihan Miss Universe 2006. Mungkin hal yang biasa peserta memakai bikini di ajang itu, tapi tidak bagi kontestan dari Indonesia. Ditambah lagi, Nadine menggunakan bikini two pieces yang membuat terlihat lebih terbuka.

2. Nadila Ernesta
Memakai bikini plus atribut kepolisian, ehm seperti sudah cukup membuat Nadila Ernesta sontak menjadi buah bibir masyarakat. Bahkan Nadila sempat mengundang kecaman dari pesohor kepolisian Indonesia.

Ada tiga foto yang beredar di dunia maya. Ketiganya pun terlihat keindanhan tubuh dari kekasih dari drumer Netral, Eno itu.

1. Aurel dan Angel Lelga
Sempat beredar foto putri Anang Hermansyah dan Angel Lelga sedang berbikini ria. Setelah ditelesuri foto kedua diambil saat mereka berada di Bali.
10 Foto Hot Artis Indonesia Yang Menghebohkan
Sampai saat ini keduanya pun sepertinya masih bungkam dengan foto-foto tersebut. Namun yang pasti, kedua terlihat sangat seksi.
Description: 10 Foto Hot Artis Indonesia Yang Menghebohkan Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: 10 Foto Hot Artis Indonesia Yang Menghebohkan

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

1 komentar:

  1. Memang artis-artis indonesia sukanya cari sensasi aja ya gan.....
    Mau yang lebih sensasional disini tempatnya gan :
    Kumpulan Foto Hot Artis

    BalasHapus

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya