Home » , , » Foto Kerasnya Ujian Masuk Perguruan Tinggi di China

Foto Kerasnya Ujian Masuk Perguruan Tinggi di China

Foto Kerasnya Ujian Masuk Perguruan Tinggi di China


Media di China baru-baru ini sempat dihebohkan akibat beredarnya gambar yang mencerminkan betapa kerasnya pendidikan di negeri tirai bambu ini. Gambar yang diambil dari sebuah sekolah di daerah Xiaogan ini memperlihatkan ruangan kelas yang dipenuhi anak-anak yang sedang belajar, sementara di meja mereka terdapat tumpukan buku dan kertas yang menggunung.
Satu hal yang membuat gambar ini menjadi pemberitaan heboh, ialah botol infus dan selangnya yang tergantung di seantero ruangan. Botol-botol infus ini ternyata digunakan oleh setiap anak yang sedang belajar di ruangan tersebut.
Menurut salah seorang guru yang mengajar di sekolah tersebut, anak-anak tersebut rupanya sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian masuk perguruan tinggi. Memang ujian masuk perguruan tinggi di China di kenal sangat ketat dan sulit.
Isi dari botol infus itu sendiri merupakan vitamin, yang diharapkan dapat membantu anak-anak tetap segar dalam belajar. Pihak sekolah sendirilah yang menyiapkan semua vitamin dan alat infus tersebut, untuk mengantisipasi kesehatan anak yang mungin menurun dikarenakan stress dan kondisi cuaca di daerah Xiaogan yang terus menerus berubah. | memobee.com
Description: Foto Kerasnya Ujian Masuk Perguruan Tinggi di China Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Kerasnya Ujian Masuk Perguruan Tinggi di China

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

1 komentar:

  1. pantas orang Cina pinter2! Sampai2 ada pepatah bijak "tuntutlah ilmu sampai ke negeri Cina"

    BalasHapus

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya