Home » , , » Aneh, Rubah Misterius Muncul Saat Gadis Kecil Ini Menyanyi [Foto]

Aneh, Rubah Misterius Muncul Saat Gadis Kecil Ini Menyanyi [Foto]

Aneh, Rubah Misterius Muncul 
Saat Gadis Kecil Ini Menyanyi [Foto]


Seorang gadis tujuh tahun menjalin sebuah persahabatan yang tidak biasa dengan anak rubah yang ditinggalkan - setelah si rubah jatuh cinta dengan nyanyiannya.

Lydia Dimmock pertama kali melihat hewan itu setelah membuat tempat bermain di bagian bawah kebun. Rubah laki-laki ini ditinggalkan tak lama setelah lahir pada bulan Mei sehingga Lydia mulai meninggalkan roti dan susu untuk ia makan di malam hari.
Rubah, yang Lydia dijuluki 'Loxy Foxy' seperti karakter dari film Disney Chicken Little, begitu kepincut dengan anak ini, ia bahkan bermain dengannya. Yang mengherankan, rubah keluar duniaandromedaku.blogspot.compada siang hari untuk menonton Lydia bernyanyi di kebunnya dan melompat bersama ketika dia bermain di trampolin.
Lydia, yang ingin menjadi dokter hewan ini, berkata: "Foxy Loxy sangat lucu, aku benar-benar menyukainya."

"Dia suka menonton saya di trampolin dan mencoba untuk melompat di samping itu. Aku membuat lagu dan bernyanyi untuk dia dan dia menyahut dengan menggonggong. Saya suka melihat dia. "

Zillah Dimmock, Ibu Lydia, 39 tahun, menambahkan: "Ini benar-benar persahabatan yang luar biasa."

"Lydia mencintai rubah dan perasaan itu tampaknya seimbang."
"Rubah adalah satu dari dua yang lahir di bagian bawah kebun kami, di ruang Lydia."

Zillah, dan suaminya Andrew, 48 tahun, pembersih jendela, menghubungi badan amal hewan Fox Project , setelah hewan itu mendirikan sarang di rumah terpisah di Tolladine di Worcester.
Zillah, seorang administrator hukum, menambahkan: "Ini adalah hal yang bagus untuk memiliki rubah liar di kebun kami, tapi kami tidak ingin melakukan apapun yang dapat merusak kesejahteraan hewan itu."

"Badan amal hewan mengatakan kepada kami untuk tidak menyentuh rubah dan tidak mendekatinya."

"Ketika saya atau suami saya pergi ke kebun, Foxy selalu bersembunyi tetapi selalu keluar ketika Lydia keluar untuk bermain."
Trevor Williams, direktur Proyek Fox, mengatakan, "Bayi rubah secara alami memang penasaran dan merasa nyanyian Lydia menghibur dan menyenangkan."

"Hewan itu jelas tidak melihat Lydia sebagai ancaman tetapi seorang teman dan bukan sesuatu yang ia harus melarikan diri."
Description: Aneh, Rubah Misterius Muncul Saat Gadis Kecil Ini Menyanyi [Foto] Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Aneh, Rubah Misterius Muncul Saat Gadis Kecil Ini Menyanyi [Foto]

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya