Home » , , » Edan!! Demi Operasi Perbesar Payudara, Gadis Seksi Ini Mengemis

Edan!! Demi Operasi Perbesar Payudara, Gadis Seksi Ini Mengemis

Edan!! Demi Operasi Perbesar Payudara, 
Gadis Seksi Ini Mengemis


Mengemis identik dengan baju lusuh dan kotor serta tampang memelas yang membuat setiap orang merasa iba. Tapi seorang perempuan asal Ohio, Amerika Serkat (AS) justru mengemis dengan mengenakan sepatu boots dan bikini. Loh kok?!

Perempuan ini bukan mengemis dengan cara menjual diri, dia juga bukanlah gelandangan yang kelaparan. namun alasan dia mengemis hanya karena ingin menjalankan operasi payudara.

Aksi nyeleneh ini dilakukan oleh sang perempuan yang bernama Chrissy. Seperti yang dilansir Daily Mail, dengan membawa papan bertulisan 'Not homeless, need boobs' yang berarti 'bukan tunawisma, butuh payudara,' ia mengemis di pinggiran jalan di Akron, Ohio, untuk mengumpulkan uang demi melakukan operasi payudara yang telah lama diidamkan.
 Nekat, demi mendapatkan payudara impian Chrissy rela mengemis.

Chrissy sendiri sebenarnya memiliki pekerjaan sebagai seorang bartender, ia bahkan masih berkuliah di sebuah perguruan tinggi di Ohio. Namun uang yang didapatkan dari hasil pencariannya masih jauh dari kata cukup untuk membiayai operasi. Ketika melihat mudahnya para pengemis mendapatkan uang, maka perempuan berusia 37 tahun ini memutuskan untuk mengemis

"Saya melihat banyak orang mengemis setiap hari. Jadi, mengapa saya tidak ikut mengemis untuk mendapatkan payudara," ujar perempuan berusia 37 tahun itu. "Setiap orang yang mengetahui saya, tentunya sadar bahwa saya adalah seorang yang sangat liar."
Meski ada yang simpati, namun tidak sedikit yang menganggap perbuatannya konyol dan bodoh

Selama ini, Chrissy terbukti sanggup menarik perhatian para pengendara motor yang lewat di jalanan. Beberapa orang pun sering memotret Chrissy, sementara itu Bernabe bertindak layaknya pengawal bagi Chrissy.

Namun dari sekian orang yang tertarik, tidak sedikit juga yang mencemooh. Salah satunya adalah Tyesha Hercegovac yang sempat berhasil mengabadikan foto Christy. Setelah menunjukkan kepada suaminya, ia merasa tidak habis pikir bagaimana seorang wanita cantik dan terpelajar seperti dia melakukan hal konyol tersebut. | memobee.com
Description: Edan!! Demi Operasi Perbesar Payudara, Gadis Seksi Ini Mengemis Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Edan!! Demi Operasi Perbesar Payudara, Gadis Seksi Ini Mengemis

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya