Home » , » Heboh, Video Terbaru Insiden Kematian Muammar Khadafi Tersebar

Heboh, Video Terbaru Insiden Kematian Muammar Khadafi Tersebar

Heboh, Video Terbaru Insiden Kematian 
Muammar Khadafi Tersebar


Hampir dua tahun setelah wafat, video baru yang menggambarkan kematian mendiang diktator Libya Muammar Khadafi kembali muncul.

Seperti yang telah diketahui, Khaddafi pada akhirnya tewas bulan Oktober silam dalam sebuah aksi kekerasan yang dilakukan oleh kelompok oposisi. Hal itu secara otomatis menumbangkan kepemimpinan rezimnya yang berjalan selama berabad-abad.

Teka-teki mengenai bagaimana Khadafi tewas hingga kini masih menjadi tanda tanya. Banyak pihak yang mempercayai sang diktator meninggal akibat ditembak dari jarak dekat. Selain itu video mengenai detik-detik kematiannya pun sempat bermunculan. Namun tetap saja tidak ada yang menjelaskan insiden penyebabnya.

Kini sebuah video baru mengenai kematian Khadafi kembali muncul. Dan cuplikan ini memberikan gambaran lebih jelas bagaimana kondisi Khadafi saat tewas. Di sini, tubuh Khadafi di bawa oleh sekelompok pria menggunakan mobil van sebelum akhirnya ditandu menggunakan brankar.

Berikut Video Terbaru Insiden Kematian Muammar Khadafi Tersebar:


Video itu sendiri diunggah di YouTube dan disebarluaskan oleh seorang aktivis bernama Sami Al-Hamwi (@HamaEcho). Dalam postingannya, Sami memperingatkan kepada presiden Suriah Bashar Assad mengenai kondisi yang bisa saja menimpanya jika dia terus melakukan aksi kekerasan. | memobee.com
Description: Heboh, Video Terbaru Insiden Kematian Muammar Khadafi Tersebar Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Heboh, Video Terbaru Insiden Kematian Muammar Khadafi Tersebar
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Heboh, Video Terbaru Insiden Kematian Muammar Khadafi Tersebar dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Heboh, Video Terbaru Insiden Kematian Muammar Khadafi Tersebar ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/07/heboh-video-terbaru-insiden-kematian.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Heboh, Video Terbaru Insiden Kematian Muammar Khadafi Tersebar Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Heboh, Video Terbaru Insiden Kematian Muammar Khadafi Tersebar tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive