Home » , , , » Foto: Beginilah Tubuh Kim Kardashian dan Kanye West Setelah Punyai Anak

Foto: Beginilah Tubuh Kim Kardashian dan Kanye West Setelah Punyai Anak

Foto: Beginilah Tubuh Kim Kardashian dan Kanye West 
Setelah Punyai Anak


Sudah menjadi rahasia umum jika pasangan yang menikah cenderung akan mengalami berat badan. Mungkin sebagian dari kita sudah merasakan hal. Apalagi kaum wanita yang biasanya cepat melar setelah melahirkan anak. Lalu bicara soal bentuk tubuh setelah menikah, pernahkah Anda terbayangkan bagaimana jadinya bentuk tubuh Kim Kardashian setelah  melahirkan anak?

Kisah asmara antara Kim Kardashian dengan Kanye West belakangan terus menjadi pembicaraan publik. Tidak jarang keduanya menjadi headline di beberapa media. Terakhir Kanye bahkan ikut tampil dalam acara reality show yang membesarkan nama Kim di jagat hiburan Hollywood.

Dengan hubungan yang semakin mesra, tidak heran jika banyak orang yang memprediksi keduanya akan menikah. Lebih jauh lagi, beberapa orang bahkan sudah memprediksi bagaimana penampilan keduanya setelah memiliki anak.
Kanye West dan Kim Kardashian setelah menikah dan melahirkan anak. 

Dalam foto yang didapat dari laman Planet Hiltron, terlihat dengan jelas bagaimana bentuk tubuh Kim dan Kanye setelah menikah. Entah dengan tujuan mengkritik ukuran tubuhnya yang sedikit terlalu berisi atau bukan, foto yang sudah direkayasa ini menampilkan bagaimana ukuran tubuh keduanya bertambah dua kali lipat.

Di satu sisi, Kanye yang terlihat lebih pendek dan mengenakan jas berwarna abu-abu digambarkan memiliki perut yang telah membesar. Di sisi lainnya, sang sosialita digambarkan memakai baju berwarna peach dan kalung mutiara di leher, lengkap dengan ukuran bokongnya yang bertambah hingga tiga kali lipat.
Kim ditemani oleh ibunya Kris Jenner (paling kanan), Khloe (kiri) dan Kourtney (pojok kiri)

Tidak berhenti sampai di situ, sebuah foto lain juga menampilkan bagaimana penampilan Kim Kardashian bersama dengan ibu dan kedua adiknya setelah tua. Di foto ini, Kim digambarkan mengenakan pakaian bermotif macan dengan tangan yang sudah berkerut. Duh, ada-ada saja ya! | memobee.com
Description: Foto: Beginilah Tubuh Kim Kardashian dan Kanye West Setelah Punyai Anak Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto: Beginilah Tubuh Kim Kardashian dan Kanye West Setelah Punyai Anak

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya