Home » , , » Untuk Mengenang Istri, Pria Ini Tanam Ribuan Pohon Oak Berbentuk Hati

Untuk Mengenang Istri, Pria Ini Tanam Ribuan Pohon Oak Berbentuk Hati

Untuk Mengenang Istri, 
Pria Ini Tanam Ribuan Pohon Oak Berbentuk Hati


Seorang petani yang sangat mencintai istrinya yang telah meninggal secara menyentuh hati menanam ribuan pohon oak berbentuk hati untuk mengenang istrinya. Winston Howes, 70, menanam 6.000 bibit pohon oak selama seminggu penuh setelah istrinya, Janet, yang telah mendampinginya selama 33 tahun meninggal dunia 17 tahun yang lalu. Howes menanam pohon pohon yang masih muda di sebidang tanah seluas enam hektar dengan meninggalkan bentuk hati sempurna di tengahnya – dengan titik hati yang menghadap ke arah rumah masa kecilnya.

Hasil kerja kerasnya itu saat ini telah berbentuk menjadi padang rumput indah nan damai dimana Howes bisa duduk dan mengenang istri tercintanya. Padang rumput ini tidak dapat dilihat dari jalan raya dan tetap menjadi rahasia keluarga sampai sebuah balon udara mengambil foto ini dari udara.

Saat ini dengan bangga Howes berkata, "Saya memiliki ide untuk menciptakan hati di lapangan terbuka setelah Janet meninggal. Saya pikir itu adalah sebuah ide yang bagus – inspirasi yang datang secepat kilat – dan saya pun menanam beberapa ribu bibit pohon oak. Setelah semuanya selesai, kita dapat menaruh kursi di lapangan dan menghadap ke bukit dimana dulu ia tinggal. Terkadang saya turun ke sana, hanya untuk duduk dan berpikir. Taman ini merupakan penghargaan yang indah dan abadi untuknya yang akan selalu berada di sini selama bertahun-tahun," ungkap Howes sebagaimana dilansir Daily Mail, Jumat (13/7).

Howes, yang memiliki 112 hektar lahan dekat Wickwar, South Gloucestershire, memutuskan untuk mewariskan benih rumah tangga Janet setelah ia meninggal akibat gagal jantung di tahun 1995 saat berusia 50 tahun. Pasangan ini menikah dekat Stroud di tahun 1962.

Howes menciptakan taman itu menggunakan kayu pohon oak yang masih kecil di sampig rumah pertaniannya beberapa bulan setelah kematian Janet – membentuk sebuah hati yang panjang dan besar. Pintu masuk ke hati rahasia itu hanya dapat diakses dari jalur yang mengarah di ujungnya.

Howes berkata, "Ada orang khusus yang mengerjakan hal ini – ada ribuan pohon di sana. Kami menanam pohon oak besar di sekitar pinggiran hati kemudian memutuskan untuk melindungi pohon yang mengelilingi padang rumput ini. Ujung hati itu mengarah ke Wotton Hill, tempat asal Janet. Kami menanam bakung di tengah padang yang berkembang saat musim semi – sangat indah. Saya sering pergi ke sana dan duduk di kursi yang saya buat sendiri. Saya juga pernah terbang di atasnya sekitar lima tahun yang lalu."

Padang rumput cinta Howes ini terlihat dalam segala keindahannya setelah balon udara yang dinaiki Andy Collett (42), dari Wotton-Under-Edge, Gloucestershie, terbang di atas hutan hati ini. Pengusaha transportasi ini tak dapat mempercayai apa yang dilihatnya ketika ia menemukan simbol cinta tersembunyi di antara pepohonan.

"Saya menaiki balon udara saya hanya untuk penerbangan rutin – namun ini adalah pemandangan yang paling menakjubkan yang pernah saya lihat dari langit. Ini adalah hati paling sempurna yang tersembunyi dari pandangan awam – Anda tidak akan pernah tahu itu ada di sana. Anda hanya dapat membayangkan kisah cintanya," ungkap Andy.

Cinta adalah suatu nilai yang tak dapat diukur oleh apapun juga. Kekuatan cinta dapat menguatkan sekaligus melemahkan semangat hidup seseorang. Sungguh sebuah kisah cinta yang begitu menginspirasi bagaimana kekuatan cinta itu tetap bertahan meskipun telah dipisahkan oleh kematian. | memobee.com
Description: Untuk Mengenang Istri, Pria Ini Tanam Ribuan Pohon Oak Berbentuk Hati Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Untuk Mengenang Istri, Pria Ini Tanam Ribuan Pohon Oak Berbentuk Hati
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Untuk Mengenang Istri, Pria Ini Tanam Ribuan Pohon Oak Berbentuk Hati dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Untuk Mengenang Istri, Pria Ini Tanam Ribuan Pohon Oak Berbentuk Hati ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/07/untuk-mengenang-istri-pria-ini-tanam.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Untuk Mengenang Istri, Pria Ini Tanam Ribuan Pohon Oak Berbentuk Hati Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Untuk Mengenang Istri, Pria Ini Tanam Ribuan Pohon Oak Berbentuk Hati tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive