Home » , , » Foto Foto Hot Nadya Suleman Menari Striptis

Foto Foto Hot Nadya Suleman Menari Striptis

Foto Foto Hot Nadya Suleman Menari Striptis


Sama seperti alasannya membintangi film p0rno, Nadya bersedia menjadi penari telanjang karena butuh uang. Sejak memiliki 14 orang anak, Nadya Suleman bangkrut dan memiliki utang sampai US$1 juta.

Seperti dikutip Dailymail, Nadya dibayar US$5.000 untuk menari selama 12 menit di sebuah klub di Florida. Nadya Suleman menari mengikuti lagu Rihanna berjudul S&M. Namun menurut penari t3lanjang lainnya, Nadya sangat kaku saat menari.

Nadya menari dalam dua bagian. Di bagian pertama, Nadya Suleman menggunakan bikini berbahan kulit berwarna hitam, dengan sepatu boots setinggi paha. Di tarian keduanya, Nadya mengganti kostumnya dengan baju anak sekolah. Masih dengan lagu Rihanna, namun kali ini berjudul Rude Boy, Nadya menari sambil satu persatu mempreteli pakaiannya.

Meskipun Nadya terlihat kaku menari dan tubuhnya yang tak kencang lagi, namun Aksi Hot Nadya Suleman tersebut mampu menarik minat sekitar 400 orang tamu. Nadya dibayar US$5.000 untuk 12 menit penampilannya. Itu tidak termasuk dengan uang saweran, tanda tangannya yang sebesar US$10 dan US$25 untuk foto bersama.

Berikut Foto Foto Hot Nadya Suleman Menari Striptis:
Description: Foto Foto Hot Nadya Suleman Menari Striptis Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Foto Foto Hot Nadya Suleman Menari Striptis
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto Foto Hot Nadya Suleman Menari Striptis dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Foto Foto Hot Nadya Suleman Menari Striptis ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/07/foto-foto-hot-nadya-suleman-menari.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Foto Foto Hot Nadya Suleman Menari Striptis Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto Foto Hot Nadya Suleman Menari Striptis tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive