Home » , » Inilah 4 Pekerjaan Yang Tidak Cocok Pada Bulan Puasa

Inilah 4 Pekerjaan Yang Tidak Cocok Pada Bulan Puasa

Inilah 4 Pekerjaan Yang Tidak Cocok Pada Bulan Puasa


1. Salesman
Pertama, nggak mungkin salesman nggak bacot. Makin banyak ngomong, kesempatan aus kita makin gede. Kedua, yang kamu omongin 90 persen boong. Nambah-nambahin dosa aja. Lagian, kamu nggak kasian apa sama orang-orang yang kamu ajak ngomong dan tawarin barang? Yang ada tu orang pingsan duluan nyium bau mulut kamu. Udah jangan kelamaan mikir. Cuti!

2. Politikus
Hmm, ini mah nggak usah dijelasin, ya. Nggak beda jauhlah sama salesman, sama-sama tukang ngomong dan sebagian besar omongannya nol besar. Jadi, daripada nambah-nambahin dosa, mending cuti aja. Abis itu nggak usah balik-balik lagi, ganti profesi aja. Apa kek gitu. Tukang permak jeans juga boleh.

3. Presenter Infotainment
Hindari ngegosip pas puasa. Ya lagi nggak puasa juga nggak boleh sih sebenernya. Tapi namanya manusia, wajarlah kalo suka ngegosip, sesekali mah manusiawi. Hehe. Tapi kalo selama bulan puasa hampir tiap hari kamu ngajak orang untuk ngegosip? Wah, wah, wah..

4. Tukang
Tukang boong, tukang tipu, tukang ngutang, dan temen-temen tukang lainnya, bertobatlah! Kalo belom mau tobat, ya minimal cuti dulu. Nggak capek apa nipu anak orang mulu, PHP-in anak orang mulu. Hati-hati kena karma. | nyunyu.com
Description: Inilah 4 Pekerjaan Yang Tidak Cocok Pada Bulan Puasa Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah 4 Pekerjaan Yang Tidak Cocok Pada Bulan Puasa

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya