Home » , , » Foto Hot Artis Donny Kesuma Mesra Dengan Cewek Genit

Foto Hot Artis Donny Kesuma Mesra Dengan Cewek Genit

Foto Hot Artis Donny Kesuma 
Mesra Dengan Cewek Genit


Di kalangan selebritis sosok Donny Kesuma diikenal sebagai figur bersahaja dengan pembawaan tenang dan kalem. Tak heran bila rumah tangga Donny relatif sepi dari gosip miring.

Walau dulu di tahun 2004 sempat rumah tangga Donny bersama Yuni Indriyati digoyang isu kekerasan dalam rumah tangga dan keberadaan pihak ketiga.

Untungnya, kala itu Donny dan Yuni dapat mengurai benang kusut dengan elegan dan damai tanpa harus ribut-ribut sampai ke pengadilan dan jadi santapan media. Sejak itu rumah tangga mereka berjalan anteng.

Tapi temuan kami kali ini sungguh mengejutkan. Kamis (12/7) malam, kami mendapati Donny memasuki restoran di sebuah pusat perbelanjaan elit yang terletak di jantung ibu kota Jakarta bersama dua perempuan muda tak dikenal.
Tak ada yang tak wajar ketika aktor pemeran tokoh antagonis, Maruto di sinetron Hiro Pembela Bumi datang ke rumah makan bersama perempuan lain untuk duduk santai dan bersantap, karena mungkin mereka adalah sahabat atau kerabat.
Hanya saja perhatian kami tersita pada salah satu dari dua perempuan tak dikenal itu, yang bertingkah genit dan kemayu dengan cermin kecil di tangan kerap memeriksa wajahnya seperti takut ada bedak atau lipstik yang hilang. Ia juga terlihat lebih "intim" dengan Donny.

Selang satu jam mereka keluar dari resto. dan ups Donny berjalan berangkulan. Oh, tidak ! (maaf)tangan besar Donny menyentuh bokong perempuan itu.
Wow, apa yang terjadi dengan Donny? Siapakah perempuan itu?
Description: Foto Hot Artis Donny Kesuma Mesra Dengan Cewek Genit Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Hot Artis Donny Kesuma Mesra Dengan Cewek Genit

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya