Home » , , » Foto Hot Artis Seksi Charlize Theron dan Michael Fassbender Untuk Majalah W

Foto Hot Artis Seksi Charlize Theron dan Michael Fassbender Untuk Majalah W

Foto Hot Artis Seksi Charlize Theron 
dan Michael Fassbender Untuk Majalah W


Mereka bermain sebagai rival di film Ridley Scott yang sangat diantisipasi, thriller Prometheus, yang telah menggebrak bioskop dengan review yang hangat. Tapi chemistry yang tidak bisa dipungkiri antara Charlize Theron dan Michael Fassbender dalam sebuah editorial baru untuk majalah W.

Berbalut kulit dan renda, co-star ini ditampilkan dalam serangkaian pose provokatif dalam pemotretan ala fiksi ilmiah bertema seksi.

Film Scott, yang dirilis bulan lalu, mengambil set di abad 21-an, ketika awak pesawat ruang angkasa Prometheus dikirim dalam ekspedisi ilmiah untuk mengikuti peta bintang yang dapat menyebabkan mereka mengetahui asal-usul umat manusia.

Tapi ketika mereka mulai mengeksplorasi peradaban maju dari ras luar Bumi, mereka segera menghadapi ancaman terhadap eksistensi manusia. Aktris ini mengaku dia memiliki beberapa masalah ketika syuting adegan seks untuk peran.

Theron: "Aku tidak terpaku pada tubuh saya, dan aku beruntung bekerja dengan orang yang aku sudah benar-benar nyaman. Aku sudah mungkin dua kesempatan di mana..."
"Itu  tidak nyaman", kata Fassbender. Charlize tertawa.
"Dan Michael adalah satu dari dua orang yang tidak membuat saya merasa sangat nyaman",
"Aku kan robot!" katanya selagi tertawa.

Inilah Foto Hot Artis Seksi Charlize Theron dan Michael Fassbender Untuk Majalah W:


Description: Foto Hot Artis Seksi Charlize Theron dan Michael Fassbender Untuk Majalah W Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Hot Artis Seksi Charlize Theron dan Michael Fassbender Untuk Majalah W

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya