Home » , , » Aneh! Artis Cantik Ini Ingin T#lanjang Disetiap Film Yang Dibintanginya

Aneh! Artis Cantik Ini Ingin T#lanjang Disetiap Film Yang Dibintanginya

Aneh! Artis Cantik Ini Ingin T#lanjang 
Disetiap Film Yang Dibintanginya


Artis cantik ini begitu penasaran ingin tampil t#lanjang sepanjang film yang dilakoninya. Dialah Megan Fox, aktris seksi yang punya ambisi tinggi dalam kariernya di industri film.

Megan Fox ingin sekali beradegan b#gil tanpa sehelai benang pun di tubuhnya sepanjang film berlangsung. Ia senang melakukannya dan menurutnya itu adalah hal yang indah.

"Aku akan sangat senang untuk melakukan sebuah film t#lanjang, itu akan menjadi sesuatu yang indah," kata Megan seperti dikutip Daily Star, Selasa (17/7/2012).

Film t#lanjang tanpa busana yang dimaksud Megan Fox adalah dia berakting b#gil di seluruh adegan film. Bukan berarti ini film p#rno, karena setahu Megan, terakhir kali sebuah film seperti itu dibuat pada tahun 1930 dengan cara yang sangat artistik.
Karena itulah, bintang film 'Transformers' ini ingin mencobanya juga sekarang. "Tidak ada yang berani membuat film jenis ini. Terakhir kali dilakukan pada tahun 1930-an dengan cara yang begitu artistik. Jadi kenapa tidak sekarang?," tandasnya.
Description: Aneh! Artis Cantik Ini Ingin T#lanjang Disetiap Film Yang Dibintanginya Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Aneh! Artis Cantik Ini Ingin T#lanjang Disetiap Film Yang Dibintanginya

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya