Home » , , , » Foto Hot Rebecca Reijman Dengan Kaos Bergambar Antasari Azhar

Foto Hot Rebecca Reijman Dengan Kaos Bergambar Antasari Azhar

Foto Hot Rebecca Reijman 
Dengan Kaos Bergambar Antasari Azhar



Petang hampir terbentang. Mentari sore pun usai galaknya. Sekaleng minuman bersoda cukuplah membasuh dahaga. Dari sebuah mobil Honda CRV berkelir perak, sesosok wajah yang dikenal seantero Indonesia keluar dengan menenteng kaleng merah.

Dengan melenggang ringan, “Antasari Azhar” menuju ke sebuah pusat perbelanjaan. Wow, tahanan politik ini terlihat bebas seliweran dibilangan Jakarta Selatan, Kamis (21/6) kemarin. Tak perlu rambut palsu macam Gayus Tambunan atau topi pantai bergaya Nazaruddin, pentolan KPK itu terlihat menikmati senja bersama sang asisten.

Eits, jangan keburu telepon polisi. Pasalnya, Antasari hanya mampir di selembar kaos belel milik artis cantik Rebecca Reijman. Tengoklah, geraian rambut panjang yang tersibak itu tentu bukan milik pejuang kebenaran yang terganyang kasus pembunuhan itu. Dengan potongan kaos semaunya, Becca hendak menegaskan garis indah lekuk pundaknya.
Bukan sesuatu yang berlebihan jika seloroh aduhai tercuat di ujung lidah. Rebecca memang seksi menawan. Meski hanya berbalut kaos buntung bertitel KPK HARUS MATI (koruptor) dan hot pants, dara kelahiran 21 Februari 1985 ini justru makin bikin gemas.

Gaya sensual tak selamanya bersinergi dengan murahan dan kampungan. Begitu juga dengan selera yang melekat. Makanya, kesampingkan dulu bodi mulus artis bernama lengkap Rebecca Soejati Reijman itu.

Hipotesa dangkal bahwa pemilik album Kata Hati ini mengidolakan sosok Antasari perlu diacungkan jempol. Sama jitunya ketika Pasbanget.co tanpa sengaja melihat Becca di pusat keramaian itu.
“Becca memang fans berat Antasari”. Begitulah pengakuan orang dekat Becca, Yanti, ketika dikonfirmasi PASBANGET.CO melalui seluler, Jum'at ( 22/06 ). Tak hanya kaos, pemain film Taring ini pun mengoleksi banyak artikel dan berita tentang politikus yang pernah menjadi jaksa itu.

“Soal Becca suka Antasari dan alasannya kenapa, serta koleksinya dia Tanya sendiri saja yah,” kata Yanti.

Hingga berita ini diturunkan, anak pasangan dari Robert Jean Lewis Reijman (Belanda) dan Rinie Soejati (Jawa Suriname) itu tengah berada di pulau Bali untuk keperluan pribadi dan enggan diganggu.
Description: Foto Hot Rebecca Reijman Dengan Kaos Bergambar Antasari Azhar Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Hot Rebecca Reijman Dengan Kaos Bergambar Antasari Azhar

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya