Home » , , » Foto Unik, Penampakan Kentut

Foto Unik, Penampakan Kentut

Foto Unik, Penampakan Kentut


Siapapun pasti tahu kalau kentut itu merupakan gas yang tak kasat mata, alias tidak terlihat. Yang ada hanya bisa dicium baunya atau terdengar bunyinya. Lalu sebenarnya bagaimana sebenarnya rupa kentut? Kalau kamu benar-benar penasaran, ada beberapa gambar yang diduga foto kentut.

Foto-foto itu diambil menggunakan Kamera Thermal Image, yakni sebuah kamera yang menggunakan teknologi infra merah yang dapat mendeteksi hawa panas tubuh. Kamera ini pun mampu menangkap gambar asap kentut yang tak bisa dilakukan menggunakan kamera biasa.
Foto Unik, Penampakan Kentut
Kamera Thermal Image umum dipasang di berbagai perbatasan di dunia, khususnya di bandara yang menghubungkan penerbangan internasional.

Foto itu menampilkan foto pantat manusia dan gambar asap yang berhembus dari bagian tubuh tersebut. Foto ini diambil menggunakan kamera khusus bernama thermal image camera.
Sementara itu di salah satu gambar foto lainnya menampilkan foto pantat manusia dan gambar asap yang berhembus dari bagian tubuh tersebut. Kamera Thermal Image yang digunakan termasuk dalam kategori kamera thermographic yang menggunakan teknologi infra merah. Sehingga hasil foto yang diperoleh terlihat seolah tak nyata dan berwarna-warni. | apakabardunia.com
Description: Foto Unik, Penampakan Kentut Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Foto Unik, Penampakan Kentut
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto Unik, Penampakan Kentut dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Foto Unik, Penampakan Kentut ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/07/foto-unik-penampakan-kentut.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Foto Unik, Penampakan Kentut Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto Unik, Penampakan Kentut tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive