Home » , , » Foto Katy Perry Taruh Handphone di B3lahan Dada

Foto Katy Perry Taruh Handphone di B3lahan Dada

Foto Katy Perry Taruh Handphone di B3lahan Dada


Los Aangeles - Katy Perry terlihat bersepeda di Venice bersama teman-temannya. Pelantun “Firework” itu terlihat bahagia dan santai berjalan-jalan menuju pantai.
Namun, ada yang janggal dari penampilan Katy. Dia terlihat memakai gaun pendek yang terbuka di bagian atas. Baju penyanyi 27 tahun itu sepertinya tak ada saku sehingga Katty menaruhhandphone di belahan dadanya.

Bekas istri Russell Brand itu tak terlihat canggung menaruh handphone di belahan dadanya yang terbuka. Dia asyik bercengkrama dengan teman-temannya meski banyak kamera paparazzi membidiknya.

Bersepeda bersama teman-teman sepertinya menjadi obat mujarab di tengah kesibukan Katy menjalani jadwal padat. Selain sibuk bernyanyi, dia baru saja meluncurkan film Part of Me.Demikian dikutip Daily Mail, Jumat (6/7/2012). | koranbaru.com
Description: Foto Katy Perry Taruh Handphone di B3lahan Dada Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Katy Perry Taruh Handphone di B3lahan Dada

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya