Home » , , » 11 Cewek S3ksi P0rnstar Yang Tak Pernah Membintangi Film Porn0

11 Cewek S3ksi P0rnstar Yang Tak Pernah Membintangi Film Porn0

11 Cewek S3ksi P0rnstar 
Yang Tak Pernah Membintangi Film Porn0


Banyak dari kita yang menganggap bahwa p0rnstar semuanya bersedia melakukan melakukan adegan m3sum dengan lawan jenis. Anggapan tersebut ternyata salah, karena ternyata ada beberapa p0rnstar yang tidak bersedia melakukan adegan tersebut walau para produser film p0rno merayunya.

Mereka menolak dengan berbagai alasan, misalnya karena tujuan pribadi atau karena p0rnstaar tersebut adalah seorang l3sbian. Inilah aktris-aktris p0rno yang dimaksud:

1. Jana Jordan
Jordan awalnya adalah model komersial dari umur 14 sampai 17 tahun. Dia kemudian beralih ke model t3lanjang di usia 18 tahun. Dia dimulai menggeluti industri film dewasa melakukan pekerjaan webcam dengan nama Jana Foxy. Pada bulan Februari 2007, ia menjadi seorang gadis kontrak dengan perusahaan Michael Ninn, setelah awalnya bertemu perusahaan di Adu1t Entertainment Expo 2007. Pada Januari 2008, Jordan muncul dalam sebuah episode MTV Rob & Big. Pada bulan Maret 2008, dia meninggalkan Ninn Worx karena perbedaan ide. Pada bulan Mei 2008, ia meluncurkan website-nya. Bersama dengan rekan-rekan p0rnstar Jayme Langford, aktris kelahiran Houston 9 Maret 1986 ini juga telah mendirikan sebuah band bernama "Pajamaband".

2. Jana Cova
Lahir di Praha, Republik Ceko, 13 April 1980. Dia awalnya berprofesi  sebagai model bikini, kemudian mulai melakukan pemodelan Softcore t3lanjang dan akhirnya menjadi p0rnstar.

3. Veronica Ricci
Veronica yang dilahirkan di Sacramento, 17 April 1988 telah menghabiskan waktu 3 tahun di industri film dewasa dengan 9 penghargaan untuk namanya. Dia mengkhususkan adegan solo. Baru-baru ini, Veronica kembali ke perguruan tinggi, namun dia tetap menekuni permodelan sebagai pekerjaan paruh waktu.

4. Karlie Montana
Dia telah muncul dalam lebih dari 100 film sejak tahun 2004. Aktris kelahiran Phoenix, Arizona 14 Mei 1986 ini dua kali menjadi model untuk kalender Totally Nerdcore, yang menampilkan wanita t3lanjang di skenario fantasi geek dan ditampilkan dalam Kalender Horor 2010 Nerdcore. Memiliki tato bentuk hati hitam di pergelangan tangan kirinya, sebuah bintang jatuh di kaki kirinya, dan kata-kata "Obsesi Addictive" di punggungnya.

5. Carli Banks
Nama asli bintang kelahiran Los Angeles 6 November 1985 ini adalah Tasha Gilleland. Mulai memasuki industri p0rno pada tahun 2005, dia telah muncul dalam hampir 100 judul film lesbian. Dia juga melakukan adegan solo sesekali. Tidak peduli berapa banyak produsen mengemis, dia tidak akan melakukan adegan dengan lawan jenis di depan kamera. Sosok langsing dan payudara alami membuat dia terkenal di halaman Hustler dan Penthouse. Dia masih beraktifitas dan tinggal di LA.

6. Alison Angel
Aktris p0rno kelahiran 7 april 1987 di Athens, Tennessee ini sudah pensiun dari industri film dewasa. Hampir tidak pernah melakuakan aktifitas heteroseksual, fotonya kebanyakan t3lanjangan penuh atau sebagian, lebih sering close-up, serta masturbasi dan strip-menggoda. Selain itu, fitur website-nya berisi softcore "lesbian" yang menggambarkan dirinya dengan perempuan lain.

7. Jayden Cole
Memasuki dunia film dewasa pada musim panas 2009. Dia telah dipilih sebagai model Twistys of the month pada Oktober 2009.

8. Georgia Jones
Ia berpandangan bahwa "Wanita adalah karya seni. kita memerintah dunia. saya orang yang menerima itu, mereka lebih baik dalam memberi kenikmatan daripada orang lain."Bintang yang dilahirkan di Arkansas, 4 April 1988 ini memulai karirnya pada usia 19 tahun sebagai model t3lanjang yang melakukan adegan solo atau dengan gadis-gadis lain. keluarganya tidak tahu apa pekerjaan yang digelutinya. dia telah muncul dalam sekitar 40 film sejak tahun 2007. dia juga memiliki website sendiri yang telah beroperasi.

9. Taylor Vixen
Kelahiran Dallas, 25 Oktober 1983. Memulai debutnya di industri film dewasa pada Maret 2009, dan penampilannya dalam edisi ulang tahun ke-40 majalah Penthouse pada tahun yang sama melapangkan karirnya ke pasar yang lebih luas. Dia adalah "Penthouse Pet of the Year" pada tahun 2010.

10. Sandra Shine
Aktris kelahiran budapest, Hongaria september 1981 ini menjadi model glamour pertama berpose untuk adegan solo dan kemudian dengan gadis lain. Dia telah muncul pada cover dan sebagai centrefold untuk publikasi p0rnografi Playb0y, Hustler, Perfect 10, Penthouse dan Club. Setelah satu tahun berada di bisnis model, Sandra Shine bermain dalam film softcore pertama untuk sebuah perusahaan p0rno Italia yang kemudian menjadikannya sebagai "Pet of the month" untuk Penthouse.

11. Charlie Laine
Laine lahir pada 31 januari 1984 dan drop out dari SMA  pada usia 17 tahun. Dia mulai menggeluti industri dewasa pada usia 18 tahun. Pada bulan November 2002 dia pindah ke Florida dan menjadi model sebelum pindah kembali ke Wisconsin. Dia memposting profil di situs pemodelan lalu agen menghubunginya untuk menawarkan bekerja majalah dengan Hustler, Penthouse, dan Cher.
Description: 11 Cewek S3ksi P0rnstar Yang Tak Pernah Membintangi Film Porn0 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: 11 Cewek S3ksi P0rnstar Yang Tak Pernah Membintangi Film Porn0

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya